CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbb5473f4d69574ae0a37c2/ternyata-ini-arti-quotkimochiquot-sebenarnya-jangan-ngeres

Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Awwww awwww oh begitu yaa
Mngkin saja hanya karena salah pengrtian jadi ya seprti ini. Semog saja tidak bnyak orng yg slah mnartikas arti kata ini agr tidak ada org yg salah lagi mengartikan
profile-picture
profile-picture
diandraps dan dhikapradana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Oh kue mochi emoticon-Big Grin
Sering dengar ketika adegan ituemoticon-Betty
Ohh gitu gan
Yaudah bagi kode nuklir ny
Mulustrasinyaah bree, momen waktu bilaang ikkehhh...emoticon-Betty
mang arti kimochi maksud kaum ngeres apa gitu gan ? wkwkw

kimochi itu bukan nya ada di lirik one ok rock ya yang artinya nyaman
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan lanjutkan
KIMOCHI: Enakkk...trusss..truuussss
Gan, Aku suka anime, kadang ada frase "Kimochi warui" yg artinya menjijikan. Jadi kimochi bukan hal yg indah saja sepertinya. Hehehe
profile-picture
greengeckoijo1 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Diotak kami telah terpatri jikalo kimochi itu berhubungan dengan sesuatu yang ah......sudahlah
perasaan enak, senang, segar, gembira ngomongnya ya kimochi
Kimochi artinya perasaan enak, nyaman. Misalnya ke gunung hawanya segar, maka mereka bilang kimochi. Berhubung kata ini juga dipake di pelem ena ena jepun, jadinya kesannya jorok.

Bahasa kita juga sama. Kalo lagi ena ena kan bilangnya enak, mas. Enak mas. Ah ah ah. emoticon-Ngakak
Tapi isitilah itu juga dipake buat masakan kalo terasa enak di lidah.
waduh ilustrasinya itu bening bening emoticon-Big Grin
Jangan ngeres tapi yang diposting foto artis JAV. Kumaha atuh? emoticon-Entahlah
Bener gan. Ane baca kalimat yang ada kimochi nya jadi berkonotasi negatif grgr gituan wkwk
jd lebih ke ungkapan perasaan yg senang nyaman dan bahagia
kadang juga digunakan utk mengekspresikan ttg rasa dr makanan selain dr kata oishi
Kimochi tanpa ike rasanya kurang emoticon-Belo
ane biasanya gak dengerin suara.. ane mute, biar gak berisik kedengeran tetangga emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)


.......... emoticon-Ngacir
kirain ena ena kak
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di