CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belo Tarran, Sosok Anak Muda Inspiratif dari Tanah Para Raja.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb90652af7e9346b5324d61/belo-tarran-sosok-anak-muda-inspiratif-dari-tanah-para-raja

Belo Tarran, Sosok Anak Muda Inspiratif dari Tanah Para Raja.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
emoticon-rainbow
Baru denger namanya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren ya....masih muda udah berprestasi dan berguna bagi banyak orang....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantul.. daripada nonton sinetron gak jelas.. ngomong dalem hati tapi kedengeran.. wkwkwk
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Belo tartan pernah ke Malang kaah...
Itu foto yang pertama yg latar belakangx rumah2... kayak rumah warna-warni di kotaku... kota malang...
Maaf kalau salah 🙏😁
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyak anak muda yg berbakat cuman tidak ter ekspose saja
profile-picture
thepacemaker memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bener bner salud dan atut di cotoh anak muda berprestasi dan berbakat. Berbagai penghargaan ia dapatkan. Semoga bisa menginspirasi ank muda yg lain
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bener tuh gan, harus diperbanyak lagi orang seprti ini.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kerennnn, bisa menginspirasi banyak orang. Sejak muda udah aktif
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
inspiratif ya kak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kisah inspiratif sekali ini. Kalo mau liat karya karyanya gimana ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tak kiro wong malang lur, thumbnail e background jodipan 😆
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga makin berkembang ya gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kereeeen. Berkarya sambil melakukan aksi sosial. Inspiratif sekali emoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harus di kasih apresiasi yang bagus untuk orang ini gan 👌, dari anak pedalaman bisa jadi pengaruh besar bagi bangsa 🙏
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Salut semiga bisa terus menginspirasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
so proud, dari. muda udah jadi aktivis juga. empati nya luar biasa banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial.
Inspiratif banget... mantul
salut, anak muda yang punya empati tinggi, bisa berkarya dan menghasilkan, menjadi inspirasi bagi yang lainnya
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di