CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Haaland Raih Golden Boy Award 2020, Haverzt, Pulisic, Sancho Kalah Saing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb93caba2d1954d203fe8f2/haaland-raih-golden-boy-award-2020-haverzt-pulisic-sancho-kalah-saing

Haaland Raih Golden Boy Award 2020, Haverzt, Pulisic, Sancho Kalah Saing

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
ya semoga konsisten performanya.. sama kalo diinterpiu jangan terlalu males ngomong.. swombong amat.. wkwkwk..
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Waa sayang sekali niih jdi kalah saing
no doubt
Haaland ini typenya kyk Marco Van Basten
gak ada nama egy maulana vikri
emoticon-Gregetan
gua setuju kl haaland yg menang
scara performa dia lagi gacor2nya, kl konsisten ya siap2 aja klub besar eropa bakalan ngantri, lagian klausul rilisnya 1/3 dr harga mbappe
Mantap nih haaland. Calon calon ballon d'or nih kayanya
mantul nih pemain,, bertahan aja dulu di dortmund musim depan
tinggi, cepat, insting tajam, striker murni ini sih
semoga di UCL bisa ketemu MU nih, apa doi bakal balesin dendam bokap doi yang dulu pernah dihajar secara sengaja sama legend MU emoticon-Takut
masa depan madrid cerah emoticon-Ultahemoticon-2 Jempol
Quote:


santai aja haland bakal habisi klub gesek voucher itu emoticon-Cool
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo sekarang emang Haaland unggul dari para pesaingnya sih. Apalagi tolok ukur dari gol
Bibit potensial emang, harga segera naik, hehe
Moga aja tetep konsisten tahun-tahun mendatang emoticon-Matabelo
kayaknya untuk sekarang, belum bisa ada yang menyaingi kebintangan Haaland ya gan
barang panas di transfer musim-musim mendatang yah, ayo siapa yang mau nebus klausul kontrak nya 😬
Overrated ga sih?
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di