CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aksi Pak Dudung Pangdam Jaya Didukung Atau Tersandung?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc5be6c820846729519815/aksi-pak-dudung-pangdam-jaya-didukung-atau-tersandung

Aksi Pak Dudung Pangdam Jaya Didukung Atau Tersandung?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Minyak..eh nyimak 😂
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kalo yang di musuhinya koruptor dan teroris ,ane pasti dukung
nah ini NAPI koruptor aja di belain, teroris kiai di bilang kriminalisasi ulama
kritik pemerintah bawa2 etnis sama agama
itu keritikan apa SARA?
pantas aja banyak yang jadi teroris, ceramah mau menggal kepala teriak takbir
nanti salahin mamarika,bilang propaganda mamarika
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Banyak banget oknum FPI ini nyebar hoaks lewat FB, grup WA, dll.
Pemimpin nya aja gitu apalagi yg di bawah.
profile-picture
profile-picture
mockingbird7 dan c4punk1950... memberi reputasi
TNI jgn smp tertarik ke politik,, TNI harus Netral, jika terseret maka akan hancur negara ini
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bubarin aja lah udah, kelamaan nih TNI
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Trit penangkaran cebong emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan ariesurya1988 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Front pembela islam emoticon-Bingung
Ucapan imam besarnya aja jauh banget dari santun yang merupakan salah satu nilai nilai keislaman agama pembawa kedamaian. Yang ada provokatif dan cenderung menyerang. Kalau dibiarkan ormas ormas kayak gini bakalan ngelunjak, merasa dia hebat gak akan ada yang berani sama mereka
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan mockingbird7 memberi reputasi
masi ingat PKI kan? nah, ini bakal jd reinkarnasinya.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan mockingbird7 memberi reputasi
Beda dulu, beda sekarang.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Perlu didukung karena TNI membantu menegakkan aturan yg ada tanpa pandang bulu. Apa salahnya ? Toh sudah lama TNI dan Polri saling membantu / sinergi baik dalam peran tempur atau penegakan hukum. Istilahnya Bawah Kendali Operasi tergantung dari target dan bagaimana operasi itu dijalankan. FPI adalah ormas illegal karena sudah habis masa izin berlaku organisasinya. Yang tidak memperpanjang adalah FPI sendiri bukan pemerintah. Silakan di nilai sendiri sejak Pangdam Jaya turun tangan apakah berani FPI bertingkah ? Makin kesini makin lunak bukan ? Berarti cara TNI membantu menangani FPI adalah EFEKTIF. Khusus OPM karena masih digolongkan sebagai Kelompok Kriminal Bersenjata maka penanganannya masih dibawah Polri. Kata kuncinya kriminal. Beda kalau dimasukkan ke dalam kelompok makar maka sudah jelas akan ditangani TNI. Bagi yg masih mempersoalkan dwi fungsi TNI itu sudah masa lalu. TNI n Polri tidak berpolitik walaupun proses pemilihan Kapolri dan Panglima TNI dipilih oleh Presiden dengan persetujuan DPR.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
FPI ini klo di biarkan saja, suatu saat negara kita bakal seperti Suriah,irak, Afganistan...,ketika gerombolan mereka bisa merebut senjata api, jadilah perang saudara,buat silent majority yg selama ini diem, suatu saat kalian lah yg pertama jadi korban...,selama NU, Muhammadiyah diem aja,liat saja suatu saat ketika mereka kuat, organisasi kalian yang pertama di habisi...
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan lonelylontong memberi reputasi
TNI turun gunung dalam rangka mengamankan konstitusi, tidak ada niat politik, yang lain memble semua, berhitung untung rugi dulu sebelum menegakkan hukum.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan lonelylontong memberi reputasi
Dukung penuh 100%
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Saya dukung.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ormas ormas keagamaan yg lain makin lama bakalan berkurang anggotanya kalo cuman diam aja. Ormas yg didirikan para ulama dan kyai yg bener bakalan tergantikan sama ormas keturunan.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Alangkah baiknya si brizik ini dimakamkan saja secepatnya, untuk menghindari kemaksiatan serta menyebarnya virus² khilafuck
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ikut nyimak aja deh
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kabarnya mang dudung ini mau dicopot terkait penurunan baliho rs?
Benarkah gan ?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
FPI misinya bagus pd awalnya
Makin lama makin melenceng
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Setahu ane OPM Itu udah bubar, banyak yg udah tobat, skrg kan yg tersisa organisasi pemberontakan yg lain.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di