azrael710Avatar border
TS
azrael710
Wanita Jepang Ini Stalking Pria Tua!!?? Gak Nyangka Bro!
Halo! TS disini! yah.... belakangan ini, dunia malah makin aneha aja. iya gak sih?
dari hal yang menyangkut pembulian, bahkan stalking.
Yah, ane gak menyalahkan stalking sih. Tapi, selama hal itu masih terbilang wajar dan gak mengusik target mah gpp. Iy khan?



TS sedikit mengeksplor tadi di Internet tentang jejepangan dan yang lainnya, dan ane menemukan suatu hal yang ane gak habis pikir gan. 
Seharusya, cwok yang stalk cwek yang seumuran atau dibawah umur kan udah jadi hal wajar y. Tapi, kalau yang stalk ini gak taunya cwek muda gmn gan? bahkan, targetnya itu lelaki berumur 60 loh. emoticon-Wakaka 

Berita ini ane nemuin di salah satu artikel yang membahas tentang jejepangan gan. Dimana menurut artikel yang gw baca, si pria yang berumur 60 tahun yang gak disebutkan namanya itu, tiba tiba dapat email dari wanita muda, yang mengatakan bahwa si wanita itu ingin melihat si pria tua tersebut. 

Quote:

  

Tapi, bukannya senang, bahkan si pria tua itu merasa kebingungan sendiri. Karena, gak mengenali sosok si wanita itu (kalo kakek sugiono mah langsung gass aja njirr. andai gw bisa kek gini bjirr. heeeeeeeeeeehhh....).

LANJUT

Kemudian, beberapa hari kemudian, si kakek itu mendapat lagi email dari sang gadis tersebut. Bahkan, lusinan! akhirnya, karena merasa risih dan terganggu, akhirnya si kakek itu pun menelepon pihak kepolisian. Beliau mengatakan bahwa beliau menerima pesan terus menerus dari seorang wanita yang beliau tidak kenali. Dan bahkan, mengajak ketemuan si kakek. 

Akhirnya, penyelidikan pun dilakukan ges. Setelah ditelusuri, akhirnya penyelidikan tersebut membuahkan hasil. Ternyata, wanita itu ternyataseorang wanita yang berumur 34 tahun! WOW ESMEJINK!! bayangkan ges. Sungguh perbedaan umur yang sangat PUANJAAANGGG SEKALIII. (Kalau usia si kakek itu 34, dan pengagumnya itu beda 24 tahun sama si kakek, sudh dipastikan, pedofil nanti khasusnya. dan, si kakek yang akan ditangkap nantinya) BAGONG GAK TUH?

Akhirnya, si wanita pun ditangkap, dan akhirnya, si kakek dapat hidup tenang. (Yah, untuk si kakek baik y ges. kalau misalnya si Sugiono, pasti si wanita akan dijadikan sarana bercocok tanam. Padahal, sayang tuh njirrr kapan lagi dpt istri muda. kan mayan.)

Sekian artikel dari gw. Bye.


Sumber: Opini Pribadi dan Ini

Diubah oleh azrael710 19-11-2020 04:19
0
1.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan