CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Pemotor Renta dengan Vespa Tak Layak Jalan, Menohok Anak Modif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbcd8e3c8393a6f29555334/kisah-pemotor-renta-dengan-vespa-tak-layak-jalan-menohok-anak-modif

Kisah Pemotor Renta dengan Vespa Tak Layak Jalan, Menohok Anak Modif!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Anak vespa emng juaranya solid!
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sayang ngga ada pengedara vespa lain. kalau ada mah langsung ditolong. dulu pernah putus tali kopling, ada vespa lewat nanya ada apa bang, langsung kontak temen2 buat bawain tali kopling. sejak saat itu selalu sedia tali kopling,rem, ampas rem.kali2 aja ada yang butuh bantuan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hidup 2 tak..
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane pernah pergi bareng ke kawasan semacam puncak gitu sama temen2 ane berbanyak ,dia boncengan ma pacarnya naek vespa trus mpe tanjakan tiba2 knalpotnya copot ,sedih banget sih pas itu, pas dipaksain remnya juga trnyata jadi rusak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh edelweis111
Sungkem sama anak vespa😇😇😇
W sih gak masalah klo modifnya bagus, lebih sering ketemu modif yg desain drag.
sedih om
Wah masih banyak ternyata orang yg bermanfaat bagi orang lain.... Salut deh emoticon-2 Jempol
Salut sih buat semua yang udah bantuin, semoga bisa mendapatkan balasannya dari yang di atas
Salam kuku ireng. Salam mesin kanan 🗜
Merinding klo liat yg kaya gini2
Kisah Pemotor Renta dengan Vespa Tak Layak Jalan, Menohok Anak Modif

Kisah Pemotor Renta dengan Vespa Tak Layak Jalan, Menohok Anak Modif
Post ini telah dihapus oleh KS06
kadang orang mengeluh dengan keadaan nya, tapi ternyata banyak yang kondisinya lebih memprihatinkan ..
Aelaaaa sirik aja..... yg dimodif juga motor motor "mereka" Koq situ yang repot repot komeng ya??
Kisah Pemotor Renta dengan Vespa Tak Layak Jalan, Menohok Anak Modif
Satu sisi begini, sisi lain begitu.

emoticon-Ngakak

Satu sisi ada orang kaya buang2 duit, sisi lain ada orang nggak bisa makan.

Satu sisi ada laki playboy ganti2 cewek, sisi lain ada laki jones yg pacaran pun nggak pernah.

Satu sisi ada yg punya mobil sport, sisi lain ada orang yg hanya punya vespa butut.

Dari jaman purba juga hal di atas selalu ada di bumi ini cuy.
Nggak usah didramatisir buat menipu diri utk rasa bersyukur atau utk membuat konten.

Hidup ya begitu sedari dulu. emoticon-Ngakak
Ngmong-ngomong tentang Vespa ada pengalaman menarik sih buat ane. Mirip mirip dikit ama yang dibahas.

Waktu gue pulang kerja dan akhirnya saking gak kelarnya kerjaan sampai-sampai pulang subuh kena apes motor ane mogok di area cibubur dulu, rante ane putus. Pengen cari bengkel pada gak ada yang buka, udah pasrah, mana itu jam 3 subuh (ngeri ada begal dalam hati). Eh tiba tiba ada 2 orang yang make Vespa bantuin ane dengan nyetut dan bawa obeng akhirnya motor ane bener (walau sementara yang penting bisa pulang)

Lebih gilanya lagi, sebagai bukti 'nolong' tawarin duit eh mereka malah nolak.

Terharu ane emoticon-Mewek
Diubah oleh crofttized41
Bner2 ank muda yg baik.buat teladan bgi kaula muda.sya bner2 salut emoticon-Recommended Seller
Apreasiasi sih apa yg dilakukan anak muda itu, tp apa yg dilakukan bapak tua itu sangat berbahaya, sengaja mencampurkan oli bekas pada kendaraannya dan mengendarai vespa yang tidak layak di jalan umum yang akan membahayakan orang lain, bisa dibayangkan jika pas jalan penurunan trus nabrak pemotor didepan, dalihnya rem ga pakem kan konyol
Kisah yang cukup menyedihkan karena memang ada yang sudah tidak punya dana memperbaiki. Berhubung dunia kapitalisme saat ini membuat orang menjadi lebih banyak fokus pada diri sendiri. Salut untuk anak-anak muda yang menolongnya.
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di