Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Viral, Pengendara Mobil Memberikan Sumbangan Dengan Cara Menyerakkan
Viral, Pengendara Mobil Memberikan Sumbangan Dengan Cara Menyerakkan

Selamat pagi agan dan sista. Hari ini agan dan sista pasti sedang mempersiapkan alat pakaian dan ingin sarapan pagi. Pasti ingin berangkat bekerja pada pagi hari ini. Semoga aktivitas anda menyenangkan ya.

Hari ini ane ingin membangikan info terkait dengan viralnya pengemudi mobil yang memberikan uang sumbangan kepada para peminta sumbangan untuk pembangunan mesjid. Tetapi cara memberikan sumbangan itu tergolong aneh atau unik, karena pengendara mobil memberikan dengan cara menyerrakkan uang kertas pecahan seratus ribuan dengan jumlah yang banyak.

Viral, Pengendara Mobil Memberikan Sumbangan Dengan Cara Menyerakkan

Kejadian ini direkam oleh warga dijalan raya tepat didepan mesjid. Hal ini membuat perhatian warga untuk melihat. Kondisi saat itu tidak macet dan tidak ramai. Dalam video itu terlihat peminta sumbangan tengah kocar kacir untuk mengutip uang ratusan ribu rupiah yang berterbangan dijalan.

Sekitar 3 sampai 4 panitia perempuan peminta sumbangan mesjid sibuk mengumpulkan uang tersebut.

Pada dasarnya orang yang memberikan sumbangan mesjid cukup memasukkan kekerajang uang, kotak uang, dan jaring uang.

Atau lebih baik lagi jika pemberi sumbangan biasanya datang menemui panitia mesjid, lalu memberikan sejumlah uang kepada ketua panitia masjid lalu nama pemberi sumbangan ditulis. Itu juga dikatakan cukup baik. Untuk melihat lokasi kejadiannya simak video dibawah ini ya gan.



Tetapi dalam video ini malahan berbeda dari yang dipikirkan. Karena tidak tau kenapa penumpang mobil yang dibelakang itu menyerakkan uang dijalanan itu. Padahal masih ada cara yang lebih baik. Bahkan panitia itu tidak akan kocar kacir mengutip uang yang banyak yang berserakan dijalanan.

Mungkin supaya viral dimedia sosial karena supaya lebih menarik dan lebih menghibur. Tetapi menurut ane ini kurang baik karena caranya terkesan tidak sopan atau semacamnya. Untuk itu dalam memberika sumbangan pergunakan dengan cara lebih enak dan lebih baik supaya pahala bisa bertambah. Apalagi sumbangan untuk pembangunan masjid.


emoticon-Salaman
Terimakasih sudah membaca agan sista

Referensi

Narasi: Opini
0
787
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan