CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbbdd0f68cc95442812abee/travellers-ayo-ikutan-community-challenge-tempat-wisata-disekitarmu

Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deeazz dan 4 lainnya memberi reputasi

Si Sulung, Mesjid Agung Banten

Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deeazz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan

Rumah Makan Terapung Ciminyak

Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deeazz dan 3 lainnya memberi reputasi
Jejak
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lagi dah ah
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Bukit Holbung, Desa Janji, Kab. Samosir

Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu


Pusuk Buhit, Pangururan, Samosir Island

Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu


Puncak Gunung Sibayak, Kab. Karo, Sumatera Utara

Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu
Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu
Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deeazz dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh batzforum
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
berhubung saat ini dom malang raya...
berikut beberapa tempat wisata.... GIF waktu main2 ke pasir berbisik bromo, matic gua hampir mampus disini...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
deeazz dan 6 lainnya memberi reputasi
kalau ini sehabis dari gunung, main2 ke pantai....
maklum, lagi gabut....Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu
terkenal akan ceritanya sih, yg didapat dari penduduk sekitar...
dikisahkan dulu disini tempatnya nyi roro kidul menampakkan diri...

betul atau tidak, ya ga jadi persoalan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deeazz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ga jauh2 dari gunung dan pantai...
kali ini menempuh 8 jam naek kereta, rencana mau liat blue fire di ijen....Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu
tapi apa daya, Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu
nyampe sini, ngap2 an... kerna tanjakan semua sejauh kirang lebih 3km dari tempat parkir ke kawah...
mulai jalan jam 11malem, sampe di lokasi poto ini udah jam 5.30...

kaga dapat dah, momen blue fire nya....
lain kali harus bisa dah....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deeazz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Tempat Wisata favorit Di Kota Saya, Jakarta

Pulau Kotok masuk ke dalam gugusan pulau paling utara dari Jakarta. Pulau Kotok adalah sebuah resort sehingga tidak bisa secara umum dikunjungi seperlu pulau-pulau lainnya yang dijadikan sebagai tempat pemukiman penduduk. Nah di pulau ini terdapat penangkaran burung Elang Bondol yang merupakan maskot kota DKI Jakarta.

Pulau ini berjarak kurang lebih 45 menit perjalanan laut dari Pulau Harapan dengan menggunakan perahu motor berkapasitas sekitar 20 orang. Untuk menuju tempat ini bisa berangkat memakai kapal nelayan dari Pelabuhan Muara Angke, Jakarta. Biayanya sekitar 350-450 per satu kapal.

Yang suka selfie disini cocok banget. Banyak spot yang bisa agan sista pakai buat selfie. Memandangi air laut dengan gradasi cantik bisa menenangkan hati. Yok kesini.


Spoiler for Pulau Kotok:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deeazz dan 8 lainnya memberi reputasi
Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu
Pantai Tanjung Layar, Desa Sawarna

Terletak di Kecamatan Lebah, Kabupaten Lebak, Banten. Desa Sawarna ini terbentang cukup luas, mulai dari Pantai Pulo Manuk disebelah barat sampai Pantai Karang Taraje disebelah timur. Di Desa Sawarna tersebut memiliki destinasi yang dikunjungi oleh kami salah satunya Pantai Tanjung Layar.

Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu
Bergaya ria seperti power rangers. Sebelum itu, salto dulu gansis emoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for Loncat-Loncat:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zeuskraetos
Lihat 56 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 56 balasan

Tempat Wisata Andalan Ane

Hampir kelupaan challenge yang satu enih gegara keasyikan dengan RL. Tempat wisata yang menurut ane menarik, tidak lain dan tidak bukan adalah :

1. Pantai Mandra Kolaka
Di mana di lokasi pantai ini terdapat lokasi wisata rumah adat se-Sulawesi Tenggara dan juga lokasi rumah adatnya berdampingan juga dengan mesjid Agung Khaera Ummah, mesjid terbesar di Kabupaten Kolaka.

Quote:

Selain menjadi tempat wisata menarik, juga menjadi tempat ngaso yang sangat ramai dikunjungi setiap sore hari, terlebih setiap hari minggu pagi, karena pantai ini menjadi tempat wisata/rekreasi mandi air laut dan juga menjadi tempat berolahraga, baik jogging ataupun bersepeda santai.
Quote:

Juga menarik dengan adanya jalur penghubung jembatan yang telah di-cat warna-warni, menjadikan lokasi pantai ini terkenal juga dengan jembatan warna-warninya yang telah dilengkapi lampu penerangan, sehingga bila lewat di malam hari tidak lagi menjadi jembatan yang menakutkan.
Quote:


2. Danau Biru
Danau Biru terletak di Desa Walasiho, Kecamata Wawo, Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara. Berjarak kurang lebih 45 kilometer dari ibu kota kabupaten.

Air danaunya yang biru bersih menarik minat pengunjung, oh iya danau ini pernah ane masukkan dalam foto wisata mistis, hanya sekali ke sana sih ... disamping jaraknya yang lumayan jauh juga karena lokasi wisata ini berada jauh dari tepi jalan, seperti ingin mendaki gunung saja saking capeknya.

Quote:


3. Mesjid Al-Alam Kendari
Nah, ini mesjid yang termegah di Kota Kendari, menjadi tempat wisata agamis menurut ane karena bagi yang muslim bisa berwisata keliling area mesjid sambil menunaikan ibadah jika telah tiba waktunya.

Mesjid yang di bangun kokoh di atas laut ini, masih menjadi tempat wisata favorit bagi siapapun yang bermukim di daerah Sulawesi Tenggara khususnya di Kendari, ane saja yang dari Kolaka selalu menyempatkan diri datang ke tempat ini karena lokasinya yang nyaman dan bersih.
Quote:

emoticon-I Love Kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 8 lainnya memberi reputasi
GUNUNG PENANGGUNGAN

Wisata paling deket dari rumah adalah pendakian gunung penanggungan. Bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua selama 20-30 menit. Jika ingin kepuncak gunung harus treking selama 2 jam tanpa beban, namun jika membawa beban bisa 4 jam.

Cekibrot penampakannyaemoticon-Malu

Spoiler for dari rumah:

Spoiler for dari sawah depan rumah:

Spoiler for puncaknya:

Spoiler for saat puncaknya sepi:

Spoiler for saat puncaknya rame:

Spoiler for saat musim hujan:

Spoiler for saat cerah:

Spoiler for saat sunrise:

Spoiler for candi di penanggungan:

Spoiler for penampakan ts:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurika dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 28 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 28 balasan
tandain dulu ah, nanti aku ikutan kalau sempat
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Skip udah yg dulu 😁
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Pada keren-keren banget liburannya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Taman Bunga Cipanas Cianjur

Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu

Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu

Kota Bunga Cipanas

Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu

Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu

Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deeazz dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ymulyanig3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
save duku nih
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Nuwo Sesat Agung Bumi Gayou

Adalah rumah adat khas Lampung yang biasa digunakan sebagai tempat wisata, pertemuan adat dan juga pertunjukan seni.

Nuwo Sesat Agung Bumi Gayou berada satu tempat dengan masjid Baitus Shobur, berdampingan megah di atas kolam yang luas, menjadi ikonik Tulang Bawang Barat, Lampung!

Beberapa keistimewaan dari Nuwo Sesat Bumi Gayou, yaitu memiliki desain khas terbuat dari kayu, dan memiliki lantai panggung yang juga terbuat dari kayu halus yang mengkilap.
Pada atap rumah, terdapat ukiran aksara Lampung, dan beberapa ukiran yang menggambarkan keindahan dan kekayaan Bumi Lampung.


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 4 lainnya memberi reputasi
Fotonya teman. Udah izin kok hehe.
Travellers Ayo Ikutan Community Challenge Tempat Wisata Disekitarmu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brina313 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di