CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Para Suami Rela Tidur di Teras Rumah Demi Menjaga Tanaman Hias Istrinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc69b268cc95143b27bc9a/viral-para-suami-rela-tidur-di-teras-rumah-demi-menjaga-tanaman-hias-istrinya

Viral! Para Suami Rela Tidur di Teras Rumah Demi Menjaga Tanaman Hias Istrinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
setingan.
ngga mungkin tidur diluar, klo ngga dinyamukin.
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

hahahaha emoticon-Ngakak banyak gitu capek kali keluar masuk gan emoticon-Ngakak
Quote:

artinya apa gan?
Quote:


hahaha ...iya sih. paling abis cekrek langsung ke kamar lagi ya
Kalo ini tanaman fungsi nya buat investasi berarti harus nya ada yg bikin perusahaan jasa sekuritas khusus tanaman berharga. Ada penitipan nya gitu dan disiram dirawat.
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Sampe segitunya demi istri emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 2 lainnya memberi reputasi
Simp............
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Bajigur ngakak
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:

nah, ini baru keren ya emoticon-2 Jempol
Quote:

hahha ... istrinya pasti galak ya emoticon-Ngakak
Quote:

apaan gan emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha ... jgn mau kayak gitu ya gan emoticon-Ngakak
profile-picture
jungyeon96 memberi reputasi
Mending miara bunga desa, bs ngasilin anak
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
sedikit berlebihan ya kak
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:

weleh ... coba saja. tapi kalau udah punya istri jgn coba coba. bunga desanya bakal jadi ayam suwir emoticon-Ngakak
Quote:

he'em emoticon-Matabelo
profile-picture
jungyeon96 memberi reputasi
Goblog amat jadi laki
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Semahal apa sih tuh taneman emoticon-Bingung
Ane aja lebih suka bunga drpd cuma sekedar ijo2... Paling mahal punya ane tuh cempaka merah sama mawar david austin emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
wkwkwkwk kasian amat suaminya pada disruruh tidur di lantai begitu demi jagain kembang doang
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
wahahaha... kasihan juga sih, minimal dikasih selimut lah suaminya emoticon-Ngakak

tapi itu ada yang bawa parang juga ngejagainnya hehehe emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Wkwkwk kasian.
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Itu mending tanemannya aja di pindahin kedalem rumah daripada diluar. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Tanaman hias memang menarik terutama bagi orang-orang yang hobi dengan semua itu. Kalau harus tidur di teras ya nanti akan menjadi sakit itu gan, tidak perlu demikian. Tinggal dipagar saja agar tetap aman, kalau dicuri ya ikhlaskan saja.
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:

hahaha ... emoticon-Ngakak
Quote:

gak tahu deh gan .. para emak ada ada ajah sih
Quote:

nanti kalau suaminya pegel pegel istri kudu pijetin emoticon-Ngakak
Quote:

haaha emoticon-Ngakak iyaa bener bener nit ya gan. sampe ditemani parang
Quote:

iistrinya galak pasti emoticon-Ngakak
Quote:

haha ... gk muat kali gan. capek juga keluar masuk emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan ... kasi pager besi terus dikunci emoticon-Ngakak
Org tua gw termasuk gemar dengan tanaman hias dan pepohonan..tanaman hias dipekarang depan rumah ada banyak dan banyak yg mahal...rmh ortu depan jalan sis...pagar tinggi .halaman luas...kalau dari jalan sih ga terlalu keliatan....pada suatu malam tanaman hias kami dicuri sampai 11 pot .wakfu itu blm pasang cctvemoticon-Cape d...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
antara nurut sama gak mau repot ngadepin istri rese sih ini emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di