CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc93adc0cad761a54af265/viral-wanita-cantik-diputusi-pacar-cuma-gara-gara-selalu-pakai-gamis

Viral Wanita Cantik Diputusi Pacar Cuma Gara-Gara Selalu Pakai Gamis

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
Waduh , pakai celana bukannya mempersus,ahsudalah emoticon-Ngakak (S)
Tapi emang mustinya tinggali. Tapi kok emoticon-Bingung . Ah sudahlah emoticon-Ngakak (S)
Belom apa2 udh putus asa aja itu lakinya...

Ilmu mu belon tinggi brrri nak...

emoticon-Ngakak
hahahaha aneh amat, apa salahnya emang make gamis
emoticon-Thinking
Buat gue aja cuk sini yg ginian biasanya cepet basah
emoticon-Wow
Ya nggak usah pacaran kalau pakai gamis mah ngapain juga pacaran langsung nikah aja menghindari zinah konsisten dong dengan cara berpakaian
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan nevertalk memberi reputasi
Ya hadeeeh aja, mending putus lah kalau gitu. Ga bisa menghormati pilihan pasangan
Enakan....... Ah gak usah FR lah ya. emoticon-Ngakak
@TS


sayang yah,,,, koplak cowox emoticon-Embarrassment





emoticon-Angkat Beer
profile-picture
nevertalk memberi reputasi
ya sudah pilhannya mungkin
Si cowo kek nya blm tau fungsi gamis, selain bisa buat alas bisa juga buat ngumpet didalam gamis sambil JM
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan seringboering memberi reputasi
penting banget ya ini berita?
Eman bgt
Harusnya Cari yg sesuai kriteria lah maksa orang

emoticon-Leh Uga
Tik tok dijadikan sumber berita yg tidak bisa dikonfirmasi kebenarannya. Bisa saja itu cuman karang cerita biar viral atau pansos.
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Quote:


Lelakinya sudah tepat mutusin si cewek... Bau-baunya bakalan jd istri yg kagak nurut permintaan suami.. Haha emoticon-Leh Uga

Buat apa cantik klo kepala batu, susah dibilangin. Emangnya ke Pantai mau ikut pengajian? Aneh!!! emoticon-Hammer2

Lebih aneh lagi ternyata banyak yg dukung.. Gila emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan Lalalalala000 memberi reputasi
Diubah oleh batmanluck99
cowok mesum cabul tendang saja sebelum ketularan penyakit kelamin emoticon-Blue Guy Bata (L)
demi konten
Viral nya dari tok tok ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gk percaya gw. Ini cewe sih pansos aja
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan Ribao memberi reputasi
Nah ini, gamis diluar tapi gemes didalem kn ga masalah harusnyaa...
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di