CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengusaha Minta Kelonggaran Seperti Habib Rizieq, Anies Langsung Tebar Ancaman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc8ebc82d4951d782991a1/pengusaha-minta-kelonggaran-seperti-habib-rizieq-anies-langsung-tebar-ancaman

Pengusaha Minta Kelonggaran Seperti Habib Rizieq, Anies Langsung Tebar Ancaman

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
standar janda?? hahahaha emoticon-Ngakak

btw, itu mau nerapin 3T (testing, tracing, treatment) juga ogah-ogahan.. Pak Gubernur gimana solusinya dong? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan JustMe10 memberi reputasi
Standart ganda
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Drama oh dramaaaaa
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan JustMe10 memberi reputasi
Pak gubernur coba terapin 3T di petamburan pak , berani kagak...

Jelas jelas kluster itu emoticon-Malu (S)
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Sedari awal udah keliatan jahat nya ini makhluk.
Tp elu pada pilih Karena seagama ya skrg lu kena deh karma nya






emoticon-Traveller

Dan Jgn lupa yg dukung si yaman itu JK ya. Inget namanya
profile-picture
profile-picture
zoekyvalkrye dan JustMe10 memberi reputasi
Diubah oleh bajier
Gabener syurga emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Yg bener gabener aseng emoticon-Blue Guy Bata (L)

Pengusaha Minta Kelonggaran Seperti Habib Rizieq, Anies Langsung Tebar Ancaman
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Ade w nikah sebelum puasa sampe skg nahan buat ngadain resepsi padahal semua dh dibayar dari mulai gedung sampe katering, klo tau bisa begini mending bayar 50 jt dikasih masker plus acara bisa jalan sampe selesai emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Orang2x jakarta yg kayak gimana ya yg pilih orang ini jd gubernur?
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Waktu rizik yg minta kelonggaran ente bilang hal yg sama ngga bud? emoticon-Wakaka
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Tinggal bikin acara dengan massa sebanyak riziek kemarin aja, dijamin kagak bakal dibubarin emoticon-Betty
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Kasian nih org.. Masuk neraka model apa ya dr dosanya...??
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Seperti kata TS standar janda eh ganda

Sama temen tutup mata
Sama orang lain ngegas
Meh
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan JustMe10 memberi reputasi
Lol.. berat sebelah.. cuma karena satu orang elo belain.. giliran buat masyarakat banyak langsung ngancam...

Smoga ini jadi catatan dalam karir nya.. bahwa dia sangat tidak adil dan tidak layak dipilih
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw tau pengusaha bisa sewa jasa pemakaman, jadi mereka kagak bakal takut mayatnya kagak dimandiin....


Emang kadrun miskin yang mandi sendiri aja kagak mandi di kamar mandi sendiri tapi di wc umum.........
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan JustMe10 memberi reputasi
Emang nya pengusah bisa datengin suara buat pilpres kedepan? Klo kagak ya minggiiirr dulu
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
New normal ajah...prokes ketat...jangan psbb lagi..gak guna..
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan JustMe10 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Thinking
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
@TS



duet maut HRS sama AB neh :tepokjidat:





emoticon-Angkat Beer
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeles molo kek bajaj..Eh gpp deng, kan seiman..Maju kotanya, non toleransi warganya, bener ga sih?
Pak pengusaha ini harusnya tau yak, kalo pak anis terbantu oleh salah satu organisasi yg sekarang ga kedaftar emoticon-Ngakak (S) sampai akhirnya dilantik jadi guberur ,

nah sekarang mana mungkin guberur mau melupakan jasa jasa, jadi bapak pengusaha kira kira kemaren ngebantu ga waktu lagi pemilihan guberur? nah lhooo


*bukan typo, tapi sengaja ga pake "n"
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Diubah oleh mnv
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di