CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Respect, Dimas Prasetyahani Pemilik CBR1000RR, Pilih Maafkan Penabrak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fba9d17b840886555559aff/respect-dimas-prasetyahani-pemilik-cbr1000rr-pilih-maafkan-penabrak

Respect, Dimas Prasetyahani Pemilik CBR1000RR, Pilih Maafkan Penabrak

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
jauuuuh lebih berakhlak daripada habibana syeh rijik sihab yg selalu pake masker di kepala... eh surban...
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
LCGC KREDIT GAJI DI BAWAH UMR JANGAN SOK KERAS emoticon-Ngacir2
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jangan lupa akar masalah nya
KNALPOT modifikasi
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan Sambelterasi052 memberi reputasi
Makanya harus lebih bisa ngontrol emosi daripada rugi sendiri. Bagus deh kalo akhirnya damai begini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung bisa diselesaikan dengan baik baik. Hikmahnya jangan emosi saat di jalan
yaa udahh lahh kemanusiaan lebih baik, jangan pake emosi emosi kalau dijalan
Keputusan yg bagus untuk semuanya ya gan
Alhamdullilah orang baik akan di temukan dengan orang baik juga..
profile-picture
profile-picture
lzngriie dan bossbatubara memberi reputasi
emoticon-Jempol
bisa jadi pembelajaran buat kita semua... yang masih mudah darahnya gampang emosi... sekarang bukan saatnya buat emosi emosian...
tetep gunakan akal sehat.. okee
kerennn, semoga lekas sembuh dan diberikan rejeki yang melimpah yah buat keduanya
Dicicil aja kerugiannya emoticon-Cool
Inilah alasan kenapa pemilik CBR dan keluarga diberikan rejeki berlebih... Sementara si penabrak, tidak dipercayakan hal-hal lebih dari yg maha kuasa...
ane respek juga emoticon-Toast

walaupun di beberapa tulisan ada yang bahas kalo yang punya motor ini anak petinggi aparat, terus cerita yang beredar agak dilebih-lebihkan... tapi apapun itu, ane tetep respek karena dia udah mau menghentikan kasus ini emoticon-Jempol
Diubah oleh blitzkriegsport
Respek dah, bisa berakhir damai, meski ada pihak yang dirugikan
Saling memaafkan damai yeeee
Lah tau gitu kok yang bawa mobil malah ngajakin debat dijalan waktu itu gan 😅, untung aja yg punya motor Baek hati kalo kaga bisa tambah pusing dah ntuh 🙏
dua2nya sampah di jalanan emoticon-Mad

orang kaya taek sok pamer..
orang kismin sok kaya, sumbu kolor pendek..

pilih Rizieq-Ahok 2024! Respect, Dimas Prasetyahani Pemilik CBR1000RR, Pilih Maafkan Penabrak

kalo ada sampah kyk begini bikin ulah di jalanan, langsung dimatiin ditempat saat itu juga!
Indonesia aman damai sejahtera.. emoticon-I Love Indonesia
Salut dengan sikapnya dimas, meskipun dia adalah orang yang paling dirugikan atas kejadian ini, tapi dia masih bisa berfikir positif dan juga berperikemanusiaan. Semoga bisa menjadikan sebuah pembelajaran, bahwa di jalan itu harus bersikap santun kepada para pengendara yang lainnya, dan jangan lah menuruti emosi, karena akan bisa menambah buruk situasi.
Rispek buat mas dimas, semoga si penabrak itu kapok dan mendapat pelajaran berharga
adem sih kalau lihat damai begini, selalu hati-hati dan jangan menggunakan emosi waktu berkendara ya gaesss 😬
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di