CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Aksi 'Abang Jago' Pemuda di Bogor Sebut Brimob Kacung Cina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc7ee4a72768083f18ffe1/viral-aksi-abang-jago-pemuda-di-bogor-sebut-brimob-kacung-cina

Viral Aksi 'Abang Jago' Pemuda di Bogor Sebut Brimob Kacung Cina

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
tuh coba komentar kayak gitu di akun punya TNI, paling disuruh ikut olah raga, balik-balik celana penuh tai, berak dicelana
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh b42l4t4k
makanya jangan suka komen macam2 kena ciduk nangis tuh orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lzngriie dan 2 lainnya memberi reputasi
Tampol mukanya aja pak pake buku telpon 😂
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pansos wrong way
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kayak si dosen Makassar. Keciduk auto curut kecemplung panci bakso
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Rata" yg bikin sensasi ato sok jagoan status pekerjaan nya kyk gini nih
Viral Aksi 'Abang Jago' Pemuda di Bogor Sebut Brimob Kacung Cina
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh FuZioN93
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nangis nangis nggak tuh 😁😁😁
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
this what we call

PEKOK
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wajahnya sudah ketakutan. sudah menyesal dia.
sudahlah, jangan suka menghina. kita ini manusia tempatnya salah, belum tentu kita lebih baik.
usia anda masih muda bung, kalau anda sudah punya anak kasihan anak anda. berpikirlah lebih bijak.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davianjustice memberi reputasi
cerminan dari pemimpin dia ko, junjungannya aja ngomongnya begitu ya wajar diserap pengikutnya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
langsung ciut kalo di samperin, tipikal geng ini sih emang gitu dari dulu emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
AMPUN BANG JAGO
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Alhamdulillah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hiya Hiya Hiya....medsos aja jago kau bujank lepet, di datengin auto gagap langsung kau kanemoticon-Ngakak

Bijinian memang kualitas yg katanye penghuni SORGAK.

Kalo gw brimob nya disitu, gw botakin ni anak trus suruh balik cuma pake sempak.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Jagalah lisan dan jempolmu, niscaya akan baik2 saja.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mampus, jangan dikasih ampun. biar bisa buat pelajaran yg laen gak asal ngetik aja. emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bentar lagi juga nangis sambil minta maaf
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hihihi, korps yg nggeladenin peluru di lapangan malah di teriakin emoticon-Hammer




gut lak deh emoticon-Embarrassment





emoticon-Angkat Beer
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Stupidity at its finest kadrun emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
tar kena cyduq juga nunduk lesu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di