CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tambah Pengetahuan dengan 10 Info Unik Ini, Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fba6ac5e83c7221fa6ea124/tambah-pengetahuan-dengan-10-info-unik-ini-gan

Tambah Pengetahuan dengan 10 Info Unik Ini, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Lucu ya
Waa yang paling ane takjub.. ikan berkepala transparan.. trnyata ada yaa...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Isinya menara pisa kosong. Hahaha
info yg sangat menarik gan 😁emoticon-Shakehand2
untuk lebah sih itu lebah jantan kelas pekerja, tugasnya ngebangun sarang ama membuahi telur dr si ratu betina, dan masa hidupnya paling pendek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nice thread gan.. beberapa ada yg baru tau kenyataannya hehe..
Yaampun ane gak sadar, ternyata awan sama rumputnya sama. HAhaha
kasian sekali lebah jantan habis ena ena, meledak emoticon-Sorry
mantabb bree nais info nih, kapal perang baru tau bawahnyaa, biasanya kan tau nya udah di laut di film film gitu
hehehe
No 8
Itu mungkin yang dikatakan biji meledak
Sekarang saya bertambah pengetahuan
profile-picture
profile-picture
lzngriie dan bossbatubara memberi reputasi
nmr 8 cocok tuh utk gerombolan penyembah baliho emoticon-Big Grin
Nice thread gan πŸ‘Œ, bermanfaat banget nih apalagi yang kaga pernah liat langsung hewanΒ² yang diatas 😁
Menara Pisa itu dulunya buat apaan sih gan fungsinya
Ane kira dulu menara pisa bisa di naekin, eh ternyata dalemnya ud kyk cerobong asap emoticon-Mewek
Wow fakta lebah jantan sangat mencengangkan,sampai meledak emoticon-Takut (S)
Pinguin JungKook
Bermanfaat sekali nihh infonya gan
Mantappp
Ane suka nih, plus gambat juga

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Baru tau burung hantu ada paha nya, panjang gitu.. emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 5


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di