CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kerumunan Rizieq Dapat Tes Swab Gratis, Publik Protes: Kita yang Bayar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc57af337f935fc5610523/kerumunan-rizieq-dapat-tes-swab-gratis-publik-protes-kita-yang-bayar

Kerumunan Rizieq Dapat Tes Swab Gratis, Publik Protes: Kita yang Bayar!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Ga ikhlas gw bayar pajak anjir emoticon-fuck
kalo mau gratis tinggal dtg aja sih... ngaku aja abis dr kondangan petamburan...
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan yurikaede memberi reputasi
whos d victim now ?
masih pengen lokdon.. rem darurat.. dll..


lagipula digratisin kalo positif covid jg.. emang bakal mau isolasi ?
palagi nossympton

dah tungguin aja di wisma atlit.. yg parah ntar jg datang sendiri..

bener2.. wasting my tax..
Jogja nyimax waelah..emoticon-Ngakak
How democracy die.... Wkwkwk...
saya sabar menunggu berita mengenai hasil swab mereka keluar dan eng ing eng 3000 penyembah baliho positif covid emoticon-Ngakak
Ngga di Arab, ngga di Indonesia, kerjaannya cuma jadi beban negara aja emang si Rijik
apes jadi priboomi di DKI

mknya mancungin itu idung terus dasteran sama sorbanan kemana2

dijamin tuh hidup loe sama wan abud

emoticon-Big Grin
DIMANA KEADILAN ?
Wah mantap tu ,ijin paket pernikahan di era covid 50jt free masker 20k,swap 10k etc.
Ywd g ush iri kan tinggal ajuin aja ijin keramaian pake 50jt klo mau
Enak ya jadi pengikut cucu nabi
Enak banget , di ijinin , dikasih masker, di swab gratis
Hormat grak
profile-picture
profile-picture
lzngriie dan bossbatubara memberi reputasi
Negara lg ngelindur 🀣🀣🀣🀣
Sepertinya platinum ini bukan silver lagi kartunya.
emoticon-Leh Uga
nunggu komen arale, dajjalll dan panoeroto
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini bisa bikin petisi menolak hal ini ga ? kok rasanya yang ada buang tai depan rumah, trus yang lakuin malah dikasi sembako oleh pemerintah dll
profile-picture
aldo12 memberi reputasi
Diubah oleh Yaag
Bangssat memang
profile-picture
aldo12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduh mending pada nyamar jadi pengikut FPI dah biar dapet swab gratis suee.

dirumah sakit aja bisa 1,7 itu yang 3 apa 6 jam klo yg lebih cepet lagi bisa 1,9++ dah bangke bats
Nyesek kuadrat wkwkwk
Halaman 6 dari 9


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di