CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Nasib apes Millen Cyrus masuk sel pria ...... ♥
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc82f4f4d6956ac869ae20/nasib-apes-millen-cyrus-masuk-sel-pria

Nasib apes Millen Cyrus masuk sel pria ...... ♥

NASIB Apes Millen Cyrus Masuk Sel Pria, Padahal Tak Kalah Feminim dari Lucinta Luna, Polisi Diprotes

Tertangkapnya Millen Cyrus atas kasus narkoba membuat publik bertanya-tanya soal sel tahanan yang bakal dihuni keponakan Ashanty.

Akhirnya rasa penasaran publik soal sel tahanan yang bakal dihuni Millen Cyrus terjawab juga.

Berpenampilan feminim membuat publik sempat menduga akankah Millen Cyrus ditempatkan dalam sel perempuan.

Pasalnya publik juga teringat akan sosok Lucinta Luna yang lebih dulu mendekam dalam penjara atas kasus yang sama.

Diketahui Lucinta Luna yang terjerat kasus narkoba mendekam dalam sel perempuan.

Akankah keponakan Ashanty ini juga bernasib sama dengan Lucinta Luna mendekam dalam sel perempuan?

sumber



Millen Cyrus Masuk Sel Pria, ICJR Khawatir Potensi Pelecehan

Institute for Criminal Justice Reform (ICJR) mengkritik Polres Pelabuhan Tanjung Priok karena menahan selebritas Muhammad Millendaru Prakasa Samudro alias Millen Cyrus di sel pria.

Peneliti ICJR Maidina Rahmawati menilai seharusnya Millen ditahan di sel perempuan karena mengekspresikan diri sebagai gender perempuan.

"Menahan M (Millen) di tempat laki-laki jelas memberikan risiko keamanan pada M, risiko terjadinya stigma, pelecehan hingga kekerasan, potensi pelanggaran hak asasi manusia yang tidak terhindarkan," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com, Senin (23/11).


sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Nasib apes Millen Cyrus masuk sel pria ...... ♥
Diubah oleh congorlubau
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nasib apes Millen Cyrus masuk sel pria ...... ♥
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
lahh malah dia yang kepingin dilecehkan ntar di penjara pria

serasa surga dunia emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Nasib apes Millen Cyrus masuk sel pria ...... ♥
si millen itu shemale ( berpayudara & berpenis)
jelas dimasukin ke sel penis .

kalau udah transgender
operasi kelamin potong penis ganti ke vagina
baru cocok di masukin ke sel vagina

menjijikkan shemale itu ..
pasti akan disiksa oleh napi itu .
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan arnoldarief memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Malah tambah seneng dia...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Happy168 dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang apes Millen apa teman satu sel nya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo dinsel wanita, siapa yg mau ngetusboal?
jadi beruntunglah masuk sel pria, yg pria bisa bayangin sosok cantik jelita, walaupun mainnya buangan belakang
"Menahan M (Millen) di tempat laki-laki jelas memberikan risiko keamanan pada M, risiko terjadinya stigma, pelecehan hingga kekerasan, potensi pelanggaran hak asasi manusia yang tidak terhindarkan," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com, Senin (23/11).

kalo masih ada tytyd nya apakah justru tidak memberikan resiko keamanan pada tahanan wanita lainnya. pasti juga ada resiko terjadinya stigma, pelecehan hingga pemerkosaan. potensi pelanggaran hak asasi manusia juga tidak terhindarkan.

terus kalo ada wanita yg mengekspresikan diri dengan gender laki2 masuk sel cowo gitu ? di gangbang dong ah .....

kurang piknik nih peneliti.....
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan Lalalalala000 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jir, baru tau gw ada lagi yang sejenis lucinta luna , ketinggalan banget gw , saking udah lama nya ga ngikutin showbiz emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Kasian tahanan cowo. Kemasukan bencong
Yakin apes?
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Astagayemoticon-Betty
ini yg sodara ashanty itu kan??

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah bukannya ntar keenakan si Millen Cyrus nya?
lah kan sesuai ktp emoticon-Ngakak

lagian kalo dimasukin ke sel perempuan nanti batangnya naik lagi emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bakal ada video klip baru yang beredar nih..

Yah setidaknya ada hiburan buat tahanan pria (dan mungkin yang bersangkutan juga)..
wah apes amat masuk sel pria

pasti nenennya dimainin napi lainemoticon-Wakaka

lucinta noh yg udah ganti meki aja masuk sel perempuanemoticon-Ngakak
Diubah oleh ushirota
Para napi berpesta... Yihaaaa emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di