CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
900 Baliho Rizieq Shihab Dicopot, Pangdam Jaya : Jgn Berhenti !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc8938a2d1955f3c46b6f3/900-baliho-rizieq-shihab-dicopot-pangdam-jaya--jgn-berhenti

900 Baliho Rizieq Shihab Dicopot, Pangdam Jaya : Jgn Berhenti !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
ga ada yg ngusut dr mana aliran dana nya sampe bisa nyetak banner sebanyak itu. pasti bukan orang sembarang yg modali
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pada gabut ya copot baliho segala
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
ngummat tidak akan diam
emoticon-Belgia
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Perang kok sama baliho?

Btw mana nih efpei yang katanya ngga akan tinggal diam melihat balihonya dicopot? Yang katanya akan melawan? Yang katanya akan ada “akibatnya” untuk mereka yang mencopot baliho yang mulia?
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
900 coy itu untung bnyk kang sablon.
Siapa pun pendana buat bikin baliho² ai caboel, menurut saya kagak faedah sekali sekarang dah nyungsep smbunyi dia.
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Mewek to be continued emoticon-Ngakak
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Ga takut diajab oleh awloh TNI? emoticon-EEK!
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Coba dibakar apakah mempan ?
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
900? Bray Gile Muke...

Di mari ada yang tau ngitung2 bayar sewa reklame dan pajak baliho gitu2.

Rich bats bisa punya 900 baliho.

Xixixixixi
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
copot baliho ilegal tak perlu diprotes kalau masih pakai nalar. kalau tentara nembak rakyat yang patuh bayar pajak, tidak memprovokasi revolusi merongrong negara, lambang negara, dasar negara, alat negara, baru itu ada orang waras yang protes.

kalau baliho ilegal dicopot trus ada yang keberatan, tandanya tak waras dan ada tujuan makar
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
bukannya gua protes, tapi kenapa baru dilepas sekarang tuh baliho?
padahal balihonya udah dipasang lama emoticon-Cape d...
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Hajar terus pak pangdam kami bersama mu
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
cabut semua... di mana-mana banyak tuh.
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Diubah oleh EnzoMan
emoticon-Wow hidup TNI emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Mantap pak Dudung...!!!
Aku padamu laah...
emoticon-Ngakak
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Mantap pak...!

Teruskan pak !

Biar meriang trus bibibnya !

emoticon-2 Jempol
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Seharusnya pemerintah langsung memberikan tagihan pajak reklame berikut denda sejumlah baliho yg dipajang. Kalo gk mau atau gk sanggup bayar langsung penggal aja demi kemashlatan masyarakat
profile-picture
profile-picture
muscle.maniac dan jhonthor501 memberi reputasi
Nanti mereka kehabisan uang buat cetak baliho gimana gan?
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
900 baliho. Modal kenceng itu..
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Klo perlu tangkepin aja yg masang baliho sesat setelah diturunin

Jangan lupa dipermak dulu muka mereka sampe ga berbentuk, trus lempar ke gulac
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di