CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kak Ema Desak Kapolda Metro Baru Buka Lagi Kasus Chat Mesum Habib Rizieq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbbc6a3af7e9342831c23ce/kak-ema-desak-kapolda-metro-baru-buka-lagi-kasus-chat-mesum-habib-rizieq

Kak Ema Desak Kapolda Metro Baru Buka Lagi Kasus Chat Mesum Habib Rizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Mana chat lejennya emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
https://www.google.com.my/amp/s/amp.kompas.com/megapolitan/read/2017/05/29/19095271/polisi.pastikan.chat.serta.foto.rizieq.dan.firza.asli


pisang tegang keras betul !

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 4 lainnya memberi reputasi
Siap2 koper lg dah.
Tp kali ini kaburnya ke zimbabwe.
😛
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 3 lainnya memberi reputasi
Harusnya para warga kaskusers sadar bahwa kenapa buron tersebut show power saat datang dan teriak2 revolusi dsbnya.
Itu gertak sambal agar kasusnya tidak di lanjut.
Makanya si buron minta rekonsiliasi dengan menyebut nama2 macam bahar,baasyir dan anggota KAMI.
Padahal dari narasi2 agar bisa ketemu orang istana tujuannya satu jangan lanjutkan kasus2nya cuman malu tuk ngomongnya makanya menunjuk yg lain2.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.edan
kak ema ngetroll nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Tentu saja buzzer tetap gigih berjuang menciptakan para pembenci jokowi biar makin benci..
Kalo udah nggak ada yg benci buzzer nyari makan darimana emoticon-Hammer (S)

Ane sih berharap rakyat tetap mencintai jokowi. Biar suara takyat yg didengar. Bukannya suara2 orang yg sengaja membuat jokowi dibenci terus berpura pura menjadi pelindung, supaya periuk dapur makin besar dan makin ngebul.

Sontoloyo banget para sengkuni, jokowi jadi nggak pernah bisa kerja sesuai dengan keinginannya gara gara terus disibukkan dengan musuh yg sengaja mereka ciptakan.

Menghasut masyarakat biar jokowi dibenci, bikin undang2 yg jelas2 ditentang banyak orang, perlemah kpk, balikin rizieq, jokowi terancam, mereka jadi pelindung, dan jokowi berhutang pada mereka, kartu truff sudah dalam genggaman.

Nggak nyambung ane, habisnya sudah lelah, kasihan jokowi, 6 tahun jadi presiden, setengahnya disibukkan dengan urusan taktik para sengkuni biar presiden tetap dalam cengkeraman mereka.

Semoga yg terhasut cepat sadar, cintai pemimpinmu biar suara kalian yg didengar, menyerang pemimpin maka suara para anjing penjaga yg akan terus didengar, diberi makan yg banyak biar makin galak jagain majikan.
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
stress dia kak ema emoticon-Ngakak
Kita tnggu aja.psti akn diusut sma kplisian lgi.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan scorpiolama memberi reputasi
Stress dia, kak ema...
profile-picture
Ribao memberi reputasi
masih misteri siapa sebenarnya orang yang dimaksud
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Dimana keadilan??
Tergantung deal nya dulu
profile-picture
picko777 memberi reputasi
setress dia kak Emma
Tapi emang bener apa engga sih itu chat?
Beneran nanya emoticon-Smilie
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pertarungan sudah kembali dimulai gans, akankah kembali keluar negeri untuk jangka waktu yang lama? Kalau iya mantab betul tuh orang, tiap ada masalah cara pengerjaannya dengan kabur
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan areszzjay memberi reputasi
ho'oh, tapi jangan cuma sampe SP3 lagi..
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Tambah meriang aja habib bagong.
Stress dia kak ema
Kak ema ini.....


Siapanya firza sih?

Serius, nanya
emoticon-Ngakak
Jik, Mbak Firza Husein apa kabarnya?
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di