CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demonstran Bakar Baliho Habib Rizieq di Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbb4c1788b3cb51b21d83b0/demonstran-bakar-baliho-habib-rizieq-di-bandung

Demonstran Bakar Baliho Habib Rizieq di Bandung

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Ini dari tadi gk ada yg bahas soal keuntungan duit hasil percetakan spanduk....???


Lahh terus bijimane kalau usaha jadi anjlok gegara...habis dicetak..dibakar....

emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tikripiw dan 2 lainnya memberi reputasi
Mulai mancing2 lagi😂 baru juga tenang 😂
hadeh, telat tau,
kalau tau duluan bisa nonton emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
balik lagi aja ke arab jik emoticon-Malu (S)
Ngeri juga ya masyarakat kalo udah marah, seremn
Ya wajar aja warga melampiaskan marah terpendam. Selama ini kan FPI seenaknya pakai label syariat main hajar dan mendholimi banyak orang. Hal2 yang sebenarnya bukan maksiat, dibilang maksiat. Makan di bulan puasa yang sebenarnya dibolehkan bagi yang udzur, yang musafir, yang fakir, eh mendadak jadi diharamkan, akibatnya yang udzur di bulan puasa dihinakan, dipaksa makin sengsara. Ngerusak akidah aja sih FPI seenaknya mainkan ayat demi muaskan egoisme pribadi karena merasa ibadah pribadi dia lebih penting daripada kemaslahatan umat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo di Bandung FPI lemah gan 🤣🤣🤣...
Makanya kalo ada Sidang HRS pasti lebih aman di Bandung daripada Jakarta 🤣🤣
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Sayang2 spanduknya dibakar, mending dipake buat apaan kek bikin tenda buat neduh kalo gak dijual lagi dapet duit tuh wkwkwkwkw
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Wkwkwk..
Kalau demo yg kek gini, ada yg nunggangin kagak?
Front Pembela Bangsa

kelompok Nasionalis iki yess!!


emoticon-Cool









Diubah oleh scorpiolama
Ya di bandung lasegarnya ga banyak bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Anarkisme gan
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Maren fpi bukannya malah seneng, girang, sukacita begitu pas banner, baliho junjungannya diturunin sama TNI, katanya gak perlu capek2 nurunin, nah skrg tuh dibantuin lagi sama demonstran bandung dengan cara dibakar berterima kasihlah kepada mereka emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan Habibananasuper memberi reputasi
Bakar ko balihonya, orang nya dong sekalian emoticon-Bingungemoticon-Bingung
emoticon-Hammer2
salut atas keberaniannya
Pertanyaannya cuma satu, antum maukah jadi musuhnya "Nama Dealer Motor" ? 😆
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wuih.... Cangih bgt
Kl kota lain yg jd sorotan sih biasanya beritanya cm sebentar. Media2 kan mayoritas fokusnya ke jkt dan sekitarnya doang. Daerah lain kl ada apa2 yg ga urgent biasanya cepet mereda beritanya.
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
❤️❤️❤️ lanjutkan!!!
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di