CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Respect, Dimas Prasetyahani Pemilik CBR1000RR, Pilih Maafkan Penabrak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fba9d17b840886555559aff/respect-dimas-prasetyahani-pemilik-cbr1000rr-pilih-maafkan-penabrak

Respect, Dimas Prasetyahani Pemilik CBR1000RR, Pilih Maafkan Penabrak

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Bukannya pemotornya yang ngejar lcgc ya
Baru ditabrak sama lctc wkwkw kocak jg ini kalo ga dikejar sama ni motor mana mungkin kejadian.

Motor bisa jd udah diasuransiin, ga bakal rugi itu ownernya.

Emang niat ini bikin konten.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Saviyan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Makannya emosi di jalan jgn di gedein...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini kalau keadaan uangx berbalik, habis pasti si orang kaya
Pendapatan di bawah umr, mobil nyicil, rumah numpang, tapi bikin anak rajin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biker Honda Beat nyimak ..... Sangat menginspirasi .....emoticon-Selamat
mnurut gw biasa aja, u pnya duit, trjadi musibah ya ga prlu jg memperpanjang mslh.
motor gw bbrp x dsruduk mtr/mbl wkt macet aja gw biarin krn emng ga ada krusakan.mbl gw ga sengaja disenggol jg gw biarin.
Patut di contoh🙏
Anak sultan
Itu kenapa ya kok bisa ditabrak
Sebaiknya kalau di jalan harus sabar aja klo ga napa² ga usah dicari²
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kesimpulannya orang sukses ga ada waktu buat ladenin orang susah, waktu mereka lebih berharga daripada itu emoticon-Shakehand2
Selain kaya harta, bung Dimas ini kaya hati, mantappp
emoticon-2 Jempol
gua salut dia mau maafin

pdhl klo lanjut bs aja kena pasal percobaan pembunuhan itu
Coba type asuransi mogenya apaan? AR ato TLO?? emoticon-Imlek
Gaji di bawah umr kok bisa punya mobil emoticon-Bingung
Respect untuk mas Dimas yg tetap mampu dan ikhlas memaafkan walaupun menderita kerugian yg tidak sedikit. Semoga dapat menjadi pelajaran dan teladan bagi para pengguna jalan lain agar lebih menghormati sesama pengguna jalan.
Mantab jiwa nih...
salut, klo dia dendam bisa kelar itu hidup yg bawa ayla

kena pasal percobaan pembunuhan , 7-20 taun penjara , ganti rugi 700jt

die sendiri mobil kredit,gaji umr, tulang punggung keluarga.. beruntung kaw nak
Bner2 brhati bsar.slut sya.smga dmdahkan rejekinya.dan cpat smbuh
Gimana sih kronologinya, kemaren baca ribut dijalan, trus mobilnya pergi, yg pake cbr ngejer, trus kejadian deh.
Salutt, patut ditiru sih ini. Berbesar hati itu juga gak gampang emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di