CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Punya Anggota Ratusan Ribu, Karang Taruna Se-DKI Jakarta Minta Jangan Ganggu Anies
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbafa19337f9366595d681b/punya-anggota-ratusan-ribu-karang-taruna-se-dki-jakarta-minta-jangan-ganggu-anies

Punya Anggota Ratusan Ribu, Karang Taruna Se-DKI Jakarta Minta Jangan Ganggu Anies

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Mau jadi partai?
Wwjarlah dana ormas dari anis lancar bener kek banjir kiriman.
Wkwkwkkw
profile-picture
greenlov33 memberi reputasi
duit pajak buat begituan...kpk ga bs tracing apa ya?
Kurang Tawuran?

emoticon-Ngakak
Si MUL sama Si Muhaimin ngarepin fulussssssss anjink lah , makanya di bikin mulussssss... emoticon-Blue Guy Bata (L)
namanya juga orang hidup banyak yang suka begtupun sebaliknya.
Karang taruna kadrun
emoticon-Marah
karang kata + karang taruna
full of bullshit

emoticon-Cool
Palingan cuma karang taruna dia doank, sok2an atas nama karang taruna dki emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Ribao dan cPOP memberi reputasi
Karang taruna???

Bayi onta.
Sayang bgt tuh anggaran klo hasilnya cuma bs ngehasilin orang2 kek bgt... Nnt pasti diusut itu anggaran buat karang taruna sebesar 7M ntuh.... Makin kesini kok makin pd gak dipakai otaknya ya.... Udah keliatan jelas ntuh gubernur pilihan kalian...

Masih gak sadar dan gak mau terima... ??

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Takut dana hibah di stop ini mahemoticon-Ngacir.
Emang masih aktif ya karang taruna? Perasaan udah gak banyak yg jalan emoticon-Ngakak
Karang Taruna berpolitik emoticon-Hammer2
Pokok e duit e kudu cair bos emoticon-Ngacir
Ketika anis berkata percayalah sebaliknya
Haaaaaahaha wan abud mau cari dukungan karena panik haaaa emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
matanya perlu dicolok dlu ga? saya bantuin klo perlu....... emoticon-Ngacir


punya anggota ratusan ribu, emang bakal pada nurut semua tuh? kaga yakin sih.. paling juga yg sepahaman ama kalian aja yg ngikut..
cebi goblok pada terguncang
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di