CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Amankan Sopir Truk Pertamina yang Tabrak Pria Viral Duduk di Jalan Raya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbb71b7c342bb31e53458bb/polisi-amankan-sopir-truk-pertamina-yang-tabrak-pria-viral-duduk-di-jalan-raya

Polisi Amankan Sopir Truk Pertamina yang Tabrak Pria Viral Duduk di Jalan Raya

Spoiler for :


Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi


emoticon-Belo
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
padahal kl ditolongin bisa viral
kl dilindes doang di forum dp juga banyak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
kesian amat sopir e,, baik buat yg ngerekam
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
truk tangki lihat ada halangan di depan yah mesti hajar, kalau pun ngerem mendadak malah lebih parah lagi ngegelundung dan tetep tena tuh halangannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh naladhipa
kenapa gak ada yg minggirin org itu?
duduk di tengah jalan itu sdh pasti salah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Sopirnya apes
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan xneakerz memberi reputasi
Sukur mati daripada cacat mental. Ngga bisa nyalahin pengemudi karena kondisi jalan gelap, hujan, dan laju lagi ngga pelan. Truk segede itu main rem atau banting setir pasti celaka. Apalagi pertimbangan muatan yang dibawa.

Kalo seandainya itu tangki ada isinya terus banting kemudi dan celaka, kalo meleduk malah lebih banyak makan korban daripada nyawa 1 orang tolol itu.

Semoga olah TKP bisa meringankan hukuman buat pengemudi.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
hukum indonesia berulah lagi
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan randy88 memberi reputasi
yang mideoin ga termasuk lalai? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
sakit jiwa atau uji nyali tuh tengah jln dudukemoticon-Leh Uga
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
akibat petugas hukum diisi orang yg orientasinya duit, yang lagi apes dijalan bisa jadi ATM berjalan bagi orang2 kayak gini.

profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Quote:

Kacau sih kalau sampe di bui, semoga divonis bebas. emoticon-Blue Guy Smile (S)








































emoticon-raining
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Sakti tuh orang...
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Quote:


Gak, karena bukan tugas dan tanggung jawab yang ngerekam untuk minggirin itu orang. emoticon-Malu

Yang pasti, pideo ini menguntungkan si driver emoticon-Malu

Quote:


Sakit gan, bukan sakti emoticon-Ngakak (S)


























































emoticon-Ngacir
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh rp.1000000
kondisi hujan pndangan supir terbatas + kcepatan tinggi..so long buddy enjoy the graveyard
Kalo jadi si sopir sih, kalo sampe di jerat pasal, bakal ane tuntut dinsos setempat...


Kerjanya ngapain sampe ada orgil keluyuran di jalanan..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagoes menambahkan pengemudi truk ditetapkan sebagai tersangka karena dianggap lalai berkendara hingga menabrak korban yang bersila di tengah jalan. Tersangka dijerat dengan Pasal 310 ayat (4) UURI No. 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dengan ancaman enam tahun penjara.

kenapa supir yang ditangkep ?

G****K
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini tewas ditempat ato di RS ?

klo tewas ditempat kok masi bisa ditanyain usai kejadian emoticon-Bingung ...

orang gangguan jiwa mah emang nekad emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di