CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Siap Penuhi Panggilan Polda Jabar, Asal...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb9aa8b337f931bf1737a8f/habib-rizieq-siap-penuhi-panggilan-polda-jabar-asal

Habib Rizieq Siap Penuhi Panggilan Polda Jabar, Asal...

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Ayo pak polda bisa tegas!
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Aparat sepertiny harus tindak tegas, ini org sama sekali tdk ad rasa hormat ke hukum yg berlaku...dipanggil eh malah ngeles nyari pembelaan...
Asal kau tau aj, sosok2 yg kau cela selama ini seperti BTP dan NM, mereka tdk pernah byk alibi dgn hal2 hukum yg menjerat mereka, dikirim surat panggilan, mereka hadir...bkn dgn alasan sakit lah, umrah lah, dll...
Teriak2 revolusi akhlak, tp tdk mencontohkan apa itu akhlak yg baik..
Mending ditindak lgsg, jemput ke lokasi aj dr pd berbelit gini seolah lg nego harga sayuran di pasar...emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Diubah oleh justice89
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeles nya kayak bajaj semua Antek2 nya si bibib wkwkk. Sampe penyemprotan disinfektan aja dipersulit yang di petamburan. Udah biarin aja modar semua biarin ga tumbuh lagi tuh bibit2 kadrun.
profile-picture
profile-picture
bedypop dan ilhamhamdi memberi reputasi
Diubah oleh lapciong
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu yg gibran kn dluar Jabodetabek, PSBB nya kn djabodetabek, aneh knapa dbawa, PSBB kn kebijakan kota/kab
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Alas (hutan) itu luas...tp lebih luas lg alasan....haha...cemenn...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beribu alasan, setiap kali ku ajak jalan , ke kantor polisiemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Diubah oleh fa.uz
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Minta d ciduk dia..

Nanti kerahin UMAT nya buat ngehadang polisi yg mau nyiduk..
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Si gibran kudu sadar diri. Lagian aji mumpung doank dia di politik 🏃🏃
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asal ada neng pirjah
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tawar menawar emoticon-Shakehand2
Gimana ya, ane mau komen takut menghina....
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya tinggal ajukan hukum aja...g usah koar2...
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwk ... sok ngatur sok kuasa padahal bukan sapa sapa. Ente cuma warga biasa, gak punya keistimewaan di mata hukum. Jangankan ma Polisi TNI ... ma emak emak aja kicep ... nyesel kan gak kabur ke suriah aja kemarin ...
profile-picture
profile-picture
bedypop dan ilhamhamdi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bingung mereka membela islam Bagian mananya??
profile-picture
profile-picture
bedypop dan gagan23 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cemen banget kata anak kecil salahin orang lain bacotnya ajà yg nyaring di panggil ngumpet
profile-picture
profile-picture
bedypop dan gagan23 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak usah di hujat. Nambahin dosa kita aja. Biar kepolisian dan pihak terkait yg urus.
Banyak bacot nih manusia emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
gagan23 memberi reputasi
Utek kro cangkem bedo. Buadjinganng. emoticon-Wakaka
Bener bener penakut ni orang.. betina bukan gentlemen
Jihat jihut..mau dimintai keterangan aja ngeper.. emoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di