CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb9e0ce9a972e285525ba01/uas-apa-dosa-habib-rizieq-kok-sampai-sebegitunya-dibenci

UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 14
Mbo ya mendoakan yang baik baik saja

Supaya para rezim bertaubat misal nyaa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ini nih ustad yg dengan pedenya bilang ada jin kafir dibalik tanda salib umat Kristen? Trus dibelain sama MUI bego yg bilang itu bukan penistaan agama, sementara kasus Ahok dibilang dia menistakan agama

ane juga muslim ko gan, tp ane benci sama si HRS & FPI nya, juga sama si UAS ini, hati2lah kalo nyari panutan, hati2lah kalo denger2 ceramah keagamaan, jaman skarang udah terlalu banyak yg menyisipkan ajaran kebencian entah itu demi politik atau kepentingan pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ustad pinter, sayang salah bergaulnya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Coba kalau pertanyaannya dibalik. Apa soh salah jokowi hingga rijik begitu bencinya?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan wen12691 memberi reputasi
Siapa juga yg nggk benci...? Omong lonte di depan umum saat Maulid Nabi Muhammad SAW lagi. Seperti ajaran baru sekarang ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Gigi mundurin dulu baru ngomong lagi
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan JustMe10 memberi reputasi
Wowww gue sebagai kafir tulen sangat suka melihat sesama kadrun saling baku hantam
emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan JustMe10 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa Salah UAS sampai segitunya Tongos?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
"Ya allah, maka bikin susah hidupnya. Seretkan hidupnya. Jangan berkahi nafkahnya. Jangan sembuhkan penyakitnya, biar dapat penyakit yang belum ada obatnya. Biar susah jalan hidupnya," ucap Habib Rizieq Shihab disertai koor para jemaah dengan ucapan 'amin', seperti ditonton detikcom, Minggu (22/11/2020).

Tak berhenti sampai di situ saja, doa yang diucapkan sang habib berlanjut. Dari soal pekerjaan sampai urusan rumah tangga seseorang.

"Biar dipecat dari tempat kerjaan, biar ditinggal lari bininya. Biar lakinya kimpoi lagi. Biar anak-anaknya melawan sama dia. Biar hidupnya tidak bahagia, nggak dapat keturunan anak yang shaleh dan shalilah, hidupnya nggak berkah. Hancur-hancuran, nggak dapat berkah, susah tiap hari, sedih tiap hari, gundah gulana tiap hari," sambung Habib Rizieq.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gak cuma muka jelek, ternyata tolol pulak ini kimak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mulut nya gak pernah di Jaga, ucapan nya gak pernah di jaga. Sedangkan dia dan kelompoknya merasa mewakili islam.... Maaf saya islam tp saya bukan FPI
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wah.... Ternyata. Ok deh, nnti saya kasih tahu kenapa!!!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ini orang pake nanya lagi, otak nya kemana ya?
itu si biebieb jelas2 sering melontarkan kata2 yg ngk pantas, menghina agama lain, bkin gaduh seisi negri, ane malah heran kalau ada orang yg bs suka sm ini orang, tolol nya udh gk ketolong wkwkkwkw
manusia gini kok dijadiin panutan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tiada kadrun yg tidak goblog
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nahh ini, coba instropeksi yang bersangkutan. pemuka agama yang religius & tingkah lakunya patut diteladani malah dibenci banyak orang, how ironic..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ga usah belain orang lain lo mad, lo nyadar gak yg benci ama lo jg banyak. Pikirin diri sendiri aja dulu lo. Sempak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
YAAAEEELLLLAAAHHHHHHHH DASSSAARRRR KKWWWOOOOOONNNNNNNTTTOOOOOOLLLLLLLLLLLLLLLLLL !!!!!!!!!!!!!!!!!

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh dabbrains
karena porn fugitive emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Salahnya bikin rusuh doang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 10 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di