CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jusuf Kalla Angkat Suara Soal Rizieq Shihab: Rakyat Tak Percaya Pemerintah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fba990c349d0f05a35db681/jusuf-kalla-angkat-suara-soal-rizieq-shihab-rakyat-tak-percaya-pemerintah

Jusuf Kalla Angkat Suara Soal Rizieq Shihab: Rakyat Tak Percaya Pemerintah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Jusuf Kalla Angkat Suara Soal Rizieq Shihab: Rakyat Tak Percaya Pemerintah
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bajier memberi reputasi
Mana nih kutipan pak jk paling greget
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
itu kamsudnya... pemerintah nalangin dulu apeee. minta pemerintah bayarin. kek lapindooo....???? mantafff....kerukk abisssss.... bibib kebagian berapa tuhhh...emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gue ngakak baca bujer sini yang bilang anis perusak demokrasi.
seolah demokrasi dijegal itu kejadian baru emoticon-Ngakak
kalau mau jujur sama jujur, demokrasi itu bukan rusak, tapi memang tidak kompatibel dengan iclam di negara yang isinya bukan tunggal iclam.
sudah pada lupa ya dulu mak banteng dijegal iclam juga hanya karena bermeki?
omongan anis merusak demokrasi cuma jargon perang perebutan pengaruh antar kubu yang ingin potongan kue kekuasaan yang lebih besar di priode mendatang. simbolisme anis baca buku kematian demokrasi juga sama, saling tuding antar kadal.
padahal, problem utama buat demokrasi di indonistan cuma satu: iclamofasisme. lihat saja nanti, musim kampanye nanti pada berlomba pamer jadi imam colat.
itu fakta.emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m0de83g0 dan 11 lainnya memberi reputasi
Elo juga yang pernah nyicipin manisnya demokrasi sekarang elo jelek jelekin demokrasi. Khan taek.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh namdokmai
Si aki aki ini emang tau cara bermain politik di Indonesia, udah tau pasar politik di Indonesia gimana.
Sempat 2x jadi orang nomor 2 di indonesia. Modal finansial juga udah gak perlu diraguin.
Bener bener momok emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nah kan akhir nya ketahuan seperti apa orang nya...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nggak percaya sama pemerintah, gak berarti percaya ama petamburan emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
biang kerok dan akar segala permasalahan bangsa muncul juga dari persembunyiannya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
tumpul memantul ke atas, tajam menyayat berdarah-darah ke bawah, itu....sudah! emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan vegasigitp memberi reputasi
ratusan ribu zombie itu berapanya ratusan juta penduduk Indonesia?

mau sampai kiamat yang namanya hidup di dunia itu pasti ada gak puasnya.. jangan tidak puas jadi alasan berbuat semena2..


kalau terlalu ambisius dan banyak intrik jebol lagi dah tuh jantung..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
btul...

mnrt ane sebenernya ga semua orang pendukung bibib...malah mngkin ga suka..tapi butuh org sprti bibib ini...

tingkat kepercayaan ama pemerintah berkurang banget dah....
akhirnya mereka cari sosok yg bs meluapkan unek2nya agar bs di denger pemerintah...yg berani teriak ya si bibib ini...

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Jadi makin percaya dengan kabar burung siapa yang danain bibib pulang. Kalo perlu zakar naik diboyong ke sini lagi opa emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
king maker udah bersabda emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Emang gue terus percaya bacot chaplin gitu?
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan vegasigitp memberi reputasi
Diubah oleh idiotane
Yg diserang jk ini partai islam atau jokowi sih?
Bijik cmn jd corong doang, jd inget tukang obat, pinter jg neh chaplin

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan hantumasam memberi reputasi
opa ribut terus
gara-gara bukopin ga di bailout ye emoticon-Wakaka
enak aje opa lu kira duit negara punya nenek moyang lu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 6 lainnya memberi reputasi
Opa dari jaman SBY sudah bikin matahari kembar.
di jaman JKW sering tidak sejalan, macam duri dalam daging.
begitu tidak menjabat semakin terlihat aslinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 2 lainnya memberi reputasi
hemm, pak JK ini sepertinya tak ubahnya oportunis saja sejak dahulu kala.. tobat pak..
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan kakekane.cell memberi reputasi
Ketika ada orang yang menghujat ustads kok ceramahnya dengan kata lonte, secara tidak sadar ia juga mengakatan kata lonte, yang jadi pertanyaan apakah kata lonte hanya boleh diucapkan untuk orang awam ? kalau memang kata lonte adalah tai ayam ya buang saja, ambil telornya pilih dan pilah mana yang sekianya baik, gak ada orang maha sempurna
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di