CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gus Nuril Tantang Rizieq Temui TNI: Jangan Cuma Menghina, Tampil Dong!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fba62fbe83c722ce61b3100/gus-nuril-tantang-rizieq-temui-tni-jangan-cuma-menghina-tampil-dong

Gus Nuril Tantang Rizieq Temui TNI: Jangan Cuma Menghina, Tampil Dong!

Gus Nuril Tantang Rizieq Temui TNI: Jangan Cuma Menghina, Tampil Dong!SuaraSumsel.id - Tokoh Nahdhatul Ulama (NU) KH Nuril Arifin angkat bicara soal pencopotan baliho bergambar Rizieq Shihab yang dilakukan TNI dan Polri.

Pengasuh Pondok Pesantren Soko Tunggal Semarang itu menyetujui aksi aparat menurukan baliho tersebut.

Menurutnya, baliho bergambar Rizieq Shihab tersebut bukan sekadar spanduk, melainkan pertanda dari Rizieq.

"Kita harus dukung seribu persen, yang dilakukan TNI dan Polri sudah tepat. Jangan melihatnya hanya semata-mata itu baliho, itu spanduk saja. Tapi harus dilihat lebih dalam apa yang sudah dilakukan Habib Rizieq selama ini," kata pria yang akrab disapa Gus Nuril ini seperti yang dikutip Hops.id --jaringan Suara.com, Minggu (22/11/2020).

Tak hanya itu, Gus Nuril pun menangang Rizieq Shihab untuk muncul langsung menghadapi TNI dan Polri.

"Kalau berani mbok ya sekarang muncul. Tampil dong di depan, hadapi langsung TNI dan Polri. Jangan hanya bisanya menghina saat khotbah atau orasi."

"Tunjukkan kebesaran jiwanya. Katanya seorang pelindung dan pengayom umat, jangan pendukungnya yang dikorbankan," sambung dia.


Perintahkan Copot Baliho Rizieq

Akhirnya terjawab siapa orang-orang berbaju loreng yang menertibkan baliho bergambar Habib Rizieq Shihab. Mereka dari kesatuan TNI. Panglima Daerah Militer Jayakarta Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman telah mengonfirmasi.

Pernyataan Pangdam Jaya setelah apel kesiagaan pasukan bencana di Jakarta, Jumat (20/11/2020), terbilang mengejutkan. Dia menegaskan kalau dibutuhkan, pemerintah bisa membubarkan Front Pembela Islam pimpinan Habib Rizieq.

"Kalau perlu, FPI bubarkan saja. Kok mereka yang atur. Suka atur-atur sendiri," kata Pangdam Jaya.

Pangdam Jaya mengatakan penertiban spanduk dan baliho yang dinilai bermuatan provokatif merupakan perintahnya.

"Itu perintah saya, berapa kali Satpol PP turunkan dinaikkan lagi. Jadi, siapa pun di Republik ini. Ini negara hukum harus taat hukum. Kalau pasang baliho, jelas aturan bayar pajak, tempat ditentukan. Jangan seenak sendiri, seakan-akan dia paling benar," kata Dudung.

Dudung menyatakan petugas Kodam Jaya akan membersihkan baliho provokatif dan akan menindak tegas oknum yang terlibat mengajak revolusi.

"Jangan coba-coba ganggu persatuan dan kesatuan dengan merasa mewakili umat Islam," kata Dudung.

https://sumsel.suara.com/read/2020/1...il-dong?page=2

Semua bermula saat ceramah maulidan.
Larut dalam eurofia dukungan massa yang banyak sehingga menjadi sombong.
Buah dari kesombongan cuman satu yaitu kehancuran.emoticon-Baby Boy



Jaga lisanmu kalau engkau tak ingin di sakiti orang lain.
Karna terkadang mulutmu adalah harimaumu.
emoticon-Baby Boy

Bata yakkkkemoticon-Baby Boy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
turbotwin2020 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bgv.member
Halaman 1 dari 2
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

profile-picture
bgv.member memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gus Nuril Tantang Rizieq Temui TNI: Jangan Cuma Menghina, Tampil Dong!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
turbotwin2020 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lagi sakit.....AKA..

Ngumpet dipojokan..bukan takut...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eslapenz dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jurumudi75
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hanya di indonistan, menegakkan hukum dan peraturan aja harus pakai drama perkadalan.emoticon-Ngakak
pake ngaku negara hukum pula,
makanya jangan harap negara ini maju selama dipegang dan dikuasai manusia otak terbelakang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 3 lainnya memberi reputasi
savage!!! fatality!!! langsung diskak mat doi emoticon-Big Grin


emang bener sih satu satunya cara biar troller kena jera, suruh dia ngomong didepan orangnya langsung emoticon-Ngakak (S)

akankah kejadian ratna sarumpaet ama hanum rais 2.0 (delete post, pura pura bego- mungkin bakal dijadikan tersangka asal jeplak / bohong / provokasi) kejadian lagi? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Pilotugal2an dan bgv.member memberi reputasi
Gus Nuril Tantang Rizieq Temui TNI: Jangan Cuma Menghina, Tampil Dong!
profile-picture
profile-picture
androidiot dan bgv.member memberi reputasi
Ngadepin Firza yang emak-emak aja jiper ngabur di Arab 3,5 tahun.

Apalagi ngadepin TNI. Bisa ngompol dan berak di celana sambil kejet-kejet berbusa. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 4 lainnya memberi reputasi
Koq liat pidionya kaya standup comedi emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
bgv.member memberi reputasi
Dasar kelakuan Cebong emoticon-Cape d... (S)

wkwkwkkw emoticon-Wkwkwk

Gus Nuril Tantang Rizieq Temui TNI: Jangan Cuma Menghina, Tampil Dong!
profile-picture
bgv.member memberi reputasi
Gus Nuril Tantang Rizieq Temui TNI: Jangan Cuma Menghina, Tampil Dong!Gus Nuril Tantang Rizieq Temui TNI: Jangan Cuma Menghina, Tampil Dong!

.
?s=08
Gus Nuril Tantang Rizieq Temui TNI: Jangan Cuma Menghina, Tampil Dong!

Gus Nuril Tantang Rizieq Temui TNI: Jangan Cuma Menghina, Tampil Dong!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
turbotwin2020 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh royais
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sudah berhasil bikin malu pemerintah
Mungkin sudah berhasil menyebarkan klaster baru
Sudah berhasil acak2 aparat
Sudah berhasil membuat pemerintah buang2 waktu biaya dan tenaga hanya untuk urusan buronan cabul dan penghotbah kebencian
Dan masih belum ditangkap juga?

Cukup dulu rijik. Rehat sejenak. Beri kesempatan buat bujer untuk menghibur diri setelah kau acak2
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan bgv.member memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kadrun demen banget bikin baliho gambar sesembahannya, 11 12 sama yg di korut emoticon-Wakaka
profile-picture
ridonculous memberi reputasi
"Dasar rejim dzolim"

Gus Nuril Tantang Rizieq Temui TNI: Jangan Cuma Menghina, Tampil Dong!
Ga bakalan berani lah...

Yg tadi nya aummmmmm... Jadi... Meeeooongggg....

emoticon-Wkwkwk
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
mana punya nyali tuh org emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

gus nuril siapa kok nyuruh2 bibibemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gus nuril..... Contoh lah ulama sepuh NU waau gak setujuh beliau dian gak komen... Biar gak keruh.

Loe ulama atau LSM???

Jaga umat jaga persatuan jaga kesatuan. Gak usah pansos. Walau memegeluarkan pendaat adaah hak..... Tp kita jg punya kwajiban jaga kondisi tetap adem.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kalo 1 org bermasalah di hadapan org2
emang bener org itu bermasalah
pakek bawa2 kondisi tetap adem lagi
ngaca bong emoticon-Leh Uga
cucu nabi ga berani protes langsung ke jendral tni yah akhiemoticon-Leh Uga


pemerintah kelabakan sendiri
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di