CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terungkap! Begini Nama Ustaz Abdul Somad di Kontak HP Mantan Istri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fba31ecf4ae2f69471c798b/terungkap-begini-nama-ustaz-abdul-somad-di-kontak-hp-mantan-istri

Terungkap! Begini Nama Ustaz Abdul Somad di Kontak HP Mantan Istri

Terungkap! Begini Nama Ustaz Abdul Somad di Kontak HP Mantan Istri

SuaraJabar.id - Mantan istri pendakwah Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti membeberkan nama kontak mantan suaminya itu saat mengikuti tren screenshot (SS) challenge.

Seperti diketahui, SS challenge kini yang memperlihatkan tangkapan layar apa yang ada di ponsel sedang digandrungi oleh pengguna Instagram.

Diketahui dari unggahan Instagram story akun instagran yang diberi nama putranya, Mizyan Hadziq Abdillah (@mizyanhadziq), mantan istri UAS ini mengunggah soal SS challenge tersebut.

"Mau SS apa nih," tulis Mellya Juniarti dalam postingan instagram story.

Tak lama berselang, postingan dalam bentuk polling itu rupanya langsung diserbu para pengikutnya.

Usut punya usut, kebanyakan warganet rupanya meminta tangkapan layar yang berhubungan dengan mantan suaminya, yakni screenshot ruang chat terakhir.

Terungkap! Begini Nama Ustaz Abdul Somad di Kontak HP Mantan Istri

SS terakhir chat sama aba ustaz Abdul Somad, " tulis seorang warganet.

"WhatsApp terakhir dengan ustadz Abdul Somad ," timpal yang lain.

Terungkap! Begini Nama Ustaz Abdul Somad di Kontak HP Mantan Istri

Meski mendapatkan banyak permintaan, namun Mellya memutuskan untuk tidak mengungkap tangkapan layarnya.

Tapi sebagai gantinya, ia menuruti permintaan seorang warganet yang ingin mengetahui nama UAS di kontak ponselnya.

Rupanya, nama UAS di kontak ponsel mantan istrinya itu adalah "Babah Hadziq".

Terungkap! Begini Nama Ustaz Abdul Somad di Kontak HP Mantan Istri

"Semoga penasaran netizen terobati dengan jawaban yang satu ini ya. Maaf kalau pertanyaan seputar privasi kami tidak dijawab, " tulis Mellya dalam unggahannya.


SUMBER : https://jabar.suara.com/read/2020/11...istri?page=all
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daily.planet
Halaman 1 dari 2
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Terungkap! Begini Nama Ustaz Abdul Somad di Kontak HP Mantan Istri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Penasaran kan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
Babah Hardik? emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
Kirain jadi "tukang haram".. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
haziq haziq josss
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
"Belanjaan mama yg tertukar"

Terungkap! Begini Nama Ustaz Abdul Somad di Kontak HP Mantan Istri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh muscle.maniax
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Matabelo maen ig plus maen tantangan ala k-fear
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan kakekane.cell memberi reputasi
Bodi amat.
Nyinyir mulu mau diharamin kalian semua?
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan kakekane.cell memberi reputasi
Biarkan saja Terungkap! Begini Nama Ustaz Abdul Somad di Kontak HP Mantan Istri
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
Beginian jadi berita. Heran gua. emoticon-No Hope
profile-picture
kitten.meow memberi reputasi
Ooh, ane kira babang tamfan emoticon-Ngacir
Babah Yaga
{thread_title}
Mana namax? Wartawan indo emang kek tai kucing
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Penting amat ampe jd berita.


Kadang gue pikir yg merusak sebagian pola pikir dan perspektif masyarakat indonesia ini ya kualitas media dan pers nya.
Terungkap juga emoticon-Matabelo
Kok kesannya UAS dipermalukan sama mantan istri emoticon-Embarrassment

Tumben pengikut UAS gak ada yg ngacak2, apa tll bego jadi gak nyadar emoticon-Wakaka
Babah hadziq sekarang udah jadi istri simpenan habib bijik
emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di