CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pangdam Jaya Prihatin Ucapan Kotor Habib, FPI: Kotornya di Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb9f603f4d69532283ca111/pangdam-jaya-prihatin-ucapan-kotor-habib-fpi-kotornya-di-mana

Pangdam Jaya Prihatin Ucapan Kotor Habib, FPI: Kotornya di Mana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Ajg lah, satu kelompok ga tau dirinya bisa kompak gitu ya
emoticon-Bingung
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Yang menilai kotor atau ngak itu orang lain
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Karena sudah terlalu kotor jadi ga ngerasa ucapannya kotor.
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saya prihatin sama dudung, tni disuruh ngerjain kerjaan satpol pp.

emoticon-Malu
Intinya yang kontra dgn pemerintah wajib di bungkam emoticon-army
tabib mulut jamban
"Yang kotor siapa? Kotornya di mana?" ujar Slamet kepada wartawan, Minggu (22/11/2020).

Sableng.......
Ini SERIUS pertanyaan pembelaan utk HRS dari pengurus FPI??...

emoticon-Ngakak
Eh slamet
Ente klipingin aja video kotbah tuh rijik
Wkwkwkkkk
Dengerin dan kasih aja ke kodam
Tanya ke pangdam mana ucapan kotornya
Wkwkwkkkk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Maklum aja namanya juga lagi nyebokin...

emoticon-Wakaka
ini Eka Gustiwana gk berani apa buat kompilasi nya macam arya wiguna eyang subur emoticon-Ngakak
banyak tuh bahannyaaaaaaaaaa
Sekarang dunia melihat hasilnya.

Inilah doa seorang ahok vs
7jt doa ummat setan penista agama.

Gusti ora sare
kalau pembelanya dungu, fix yang dibela juga dungu. tidak tau kotornya di mana berarti seluruh kotoran yang ada semua ngumpul di dia, jadi sudah tak tau lagi, sudah biasa, sudah tidak asing lagi
Akhir2 ini kok jadi banyak yg amnesia ya ? padahal di youtube ada. di IG ada. bahkan di kaskus TV pun ada juga.

Jelas zaman sekarang ini makin susah.

susah ngeles.....
Tumben anggota ini jidatnya ngga gosong? Pasti msh setengah2 di fpi hehehehe
coba dibalik, pencipta agama damai atau berizik yg dikatain gitu emoticon-Big Grin
auto penggal emoticon-Big Grin
Campur racun,
Hina Gus Dur buta mata buta hati
buat binatang bahasa binatang itu bersih2 aja sih , jadi ga heran kalau si slamet nyangkal emoticon-Leh Uga
Masa ulama indonesia yg katanya PaLINg TerTInGi bilang anjing goblok baik lonte?

Kalau jd politisi gue setuju.

Makin deket lu sm partai sapi emoticon-Wkwkwk
sama kayak org yg pny bantal bekas ilernya dia sendiri ngumpul di bantal...... org lain nyium baunya pasti jijik sementara yg pny pasti nikmat...... emoticon-Ngacir
Ga usah banyak omong, kalo stress silahkan coli berjemaah di pojokan monas.
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di