CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pangdam Jaya Prihatin Ucapan Kotor Habib, FPI: Kotornya di Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb9f603f4d69532283ca111/pangdam-jaya-prihatin-ucapan-kotor-habib-fpi-kotornya-di-mana

Pangdam Jaya Prihatin Ucapan Kotor Habib, FPI: Kotornya di Mana?

Jakarta -

Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman prihatin atas ucapan kotor dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Ketua DPP FPI Slamet Ma'arif pun mempertanyakan maksud perkataan Mayjen Dudung.

"Yang kotor siapa? Kotornya di mana?" ujar Slamet kepada wartawan, Minggu (22/11/2020).

Slamet pun mengatakan agar Dudung tidak membenci suatu kelompok. "Janganlah kebencian terhadap satu kelompok membuat engkau berlaku tidak adil. Demikian nasihat Allah dalam Al-Qur'an," kata Slamet.

Sebelumnya, Panglima Kodam (Pangdam) Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menyinggung ucapan dengan bahasa kotor dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Dudung prihatin atas kondisi tersebut.

Hal itu disampaikan Dudung di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (20/11). Dudung awalnya menyinggung seorang tokoh agama dengan ucapan tidak baik.

"Hujatan-hujatan HRS kepada TNI dan Polri, kalau katanya sebagai imam besar, kalau dibilang sebagai kiai atau habib, karena habib atau kiai itu selalu hatinya baik. Jadi kalau ucapan tidak baik, bukan habib namanya itu. Saya ini orang Islam juga," kata Dudung.

Menurut Dudung, Islam mengajarkan kebaikan kepada seluruh isi alam semesta. Dia meminta semua pihak, tanpa terkecuali, menjaga tutur kata.

"Mengajarkan selalu Islam itu agama yang rahmatan lil alamin, agama yang mengajarkan kasih sayang, untuk seluruh alam semesta, bukan hanya untuk manusia saja. Kemudian jangan asal bicara sembarangan, jaga dari siksa api neraka," ucapnya.

Mantan Gubernur Akademi Militer ini prihatin atas adanya habib yang berucap dengan bahasa kotor. Dudung tak terima atas ucapan tokoh agama tersebut.

"Ucapan dan tindakan harus baik. Saya sebagai orang Islam prihatin kalau ada seorang habib di peringatan Maulid Nabi bahasa dan ucapannya kotor. Saya prihatin dan tidak terima sebagai orang muslim," imbuhnya

https://news.detik.com/berita/d-5265...588.1602477371

 Pangdam Jaya Prihatin Ucapan Kotor Habib, FPI: Kotornya di Mana?

Lonte!
Goblog!
Penggal kepala!
Klo Yesus Anak Allah, bidannya siape!

Itu aja yg gw ingat, kali aja ada yg mau nambahin di bawah wakakakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
 Pangdam Jaya Prihatin Ucapan Kotor Habib, FPI: Kotornya di Mana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ribao dan 2 lainnya memberi reputasi
 Pangdam Jaya Prihatin Ucapan Kotor Habib, FPI: Kotornya di Mana?
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan darck91 memberi reputasi
Emang ndak ada ucapanya yg jelek,ini cuman doa emoticon-Nyepi

{thread_title}
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
coba istri, emak dan anak perempuan ente dikatain lonthe, ente marah gak?
silahkan jawab.
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Emang bener bener dunggu
Kamar mandi kotor... Pangdam Jaya Prihatin Ucapan Kotor Habib, FPI: Kotornya di Mana?
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Kalau sudah terbiasa hidup kotor, maka yang kotor itu terlihat wajar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kapankapoknya dan 3 lainnya memberi reputasi
Jadi selama ini perkataan bibib rijik ngak ada yg kotor toh...... emoticon-Nohope
buah jatuh tak jauh dari pohonnya.
cuma meneladani moyangnya mendoakan kehancuran bagi musuh di kota medina dulu dulu banget.
apa salahnya?emoticon-Bingung (S)
Kaca mana kaca
Lonteku
Lagu Iwan Fals
Lirik
Hembusan angin malam waktu itu
Bawa lari 'ku dalam dekapanmu
Kau usap luka di sekujur tubuh ini
"Sembunyilah sembunyi, " ucapmu
Nampak jelas rasa takut di wajahmu
Saat petugas datang mencariku
Lonteku, terima kasih
Atas pertolonganmu di malam itu
Lonteku, dekat padaku
Mari kita lanjutkan cerita hari esok
Walau kita berjalan dalam dunia hitam
Benih cinta tak pandang siapa
Meski semua orang singkirkan kita
Genggam tangan erat-erat
Kita melangkah
Lonteku, terima kasih
Atas pertolonganmu di malam itu
Lonteku, dekat padaku
Mari kita lanjutkan cerita hari esok
Walau kita berjalan dalam dunia hitam
Benih cinta tak pandang siapa
Meski semua orang singkirkan kita
Genggam tangan erat-erat
Kita melangkah
Lonteku, terima kasih
Atas pertolonganmu di malam itu
Lonteku, dekat padaku
Mari kita lanjutkan cerita hari esok
Lonteku, terima kasih
Atas pertolonganmu di malam itu
Lonteku, dekat padaku
Mari kita lanjutkan cerita hari esok



profile-picture
ArtisKorea memberi reputasi
Diubah oleh Ribao
Slamet pun mengatakan agar Dudung tidak membenci suatu kelompok. "Janganlah kebencian terhadap satu kelompok membuat engkau berlaku tidak adil. Demikian nasihat Allah dalam Al-Qur'an," kata Slamet.

jangan asal benci tapi dia selalu benci ama nyudutin ahok emoticon-Big Grin

karma is a bitch


Masih sempat bersilat lidah

Menurut sejarah, dulu di panggil satu polda langsung pergi umrah ke saudi Arabia!

Saat ini tambah parah, siap siap di panggil oleh 2 polda!

Nanti kedepan nya pasti akan melanjutkan study yang tertunda di malingsia !

Tinggal di pilih di pilih!

Selamatkan RS dan korban kan ...

Atau pilihan sebalik nya

Note:

Pemberitahuan tidak langsung ke seluruh Bandara yang ada di seluruh Indonesia, siap siap melayani dengan senyum dan ramah tamah ke Indonesiaan!
Bicara sama orang dongo emang serba salah. Jokowi tolak diskusi sama gerombolan ini wajar...

Muka rizieq kotor n dekil
Quote:


Gak ada, semua yg keluar dari si rizieq suci

Bahkan taiknya itu berkah
profile-picture
nanozero memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semut di seberang lautan nampak, gajah di depan mata nggak terlihat.
Mewek² dehemoticon-Ngakak
Campur Racun, Panca Gila.... Dst
Kasian sm si Slamet,spesialis jilat bool dpn media. Untungnya Slamet dia!
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di