CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Punya Anggota Ratusan Ribu Orang, Karang Taruna DKI Ultimatum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb91dcc28c99129591ca745/punya-anggota-ratusan-ribu-orang-karang-taruna-dki-ultimatum

Punya Anggota Ratusan Ribu Orang, Karang Taruna DKI Ultimatum

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Makin nambah gerombolan aneh
Udah dapat jatah preman dari pemprov ya dukung. coba kalo belum, lain lagi ceritanya..
profile-picture
susutehmanis memberi reputasi
Duit thogut is very goodemoticon-Ngakak
Lahhh lahhh
Kok mau maunya pemuda karang taruna ngebela yang udah sok sokan ngaku presiden Hmmmm
tandanya berarti jatah beras dan bir masih lancar
Jakarta jadi sarang manusia radikal bloon gini. emoticon-Bingung
Pada kliatan, yg "DISIRAMIN" fulus pd muncul... emoticon-Leh Uga
Menurut sejarah, dulu di panggil satu polda langsung pergi umrah ke saudi Arabia!

Saat ini tambah parah, siap siap di panggil oleh 2 polda!

Nanti kedepan nya pasti akan melanjutkan study yang tertunda di malingsia !

Tinggal di pilih di pilih!

Selamatkan RS dan korban kan ...

Atau pilihan sebalik nya

Note:

Pemberitahuan tidak langsung ke seluruh Bandara yang ada di seluruh Indonesia, siap siap melayani dengan senyum dan ramah tamah ke Indonesiaan!
Jkt48 ini ntah goblok ntah tolol.. udh dihantam banjir berkali2 masih saja jilat pantatnya si wan darurat
Karang kopong kek otak lu pada
Karang Taruna emang tugasnya apaan sih gan?
Bansos cair kah? emoticon-Ngakak
Ada yg mau makar ni, ngancam lengserin presiden. Pamfletnya 'lengserin presiden loe', berarti dia bukan warga NKRI dong😁😁😁. Ntar diciduk mewek di ketek HAM
Karang Taruna???
Goblok amat pake label Karang Taruna, udah jelas organisasi pemerintah. Dikira sama dengan ormas apa?
Lah emang masih ada karang taruna..
Hadeeww...
Yah, mereka nyamar jadi karang taruna sekarang ... Biasanya umat ... Lalu rakyat ... Ha ha ha
profile-picture
greenlov33 memberi reputasi
Palingan isinya gerombolan pengangguran penyembah baligho...emoticon-DP
profile-picture
greenlov33 memberi reputasi
Iya anggota ratusan
Yang punya mental bisa dihitung dengan jari
profile-picture
greenlov33 memberi reputasi
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di