CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Siap Penuhi Panggilan Polda Jabar, Asal...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb9aa8b337f931bf1737a8f/habib-rizieq-siap-penuhi-panggilan-polda-jabar-asal

Habib Rizieq Siap Penuhi Panggilan Polda Jabar, Asal...

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Oh babe
You are soooo childish
mangkir kh? siap2 d seret brti emoticon-Ketupat
Harusnya langsung dipenggal. Urusan panggilan kan bisa diatur nanti kalo ada waktu.
Jd sama2 diuntungkan. Habib waktunya gk keganggu. Polisi gk usah repot2 panggil lg utk seterusnya.
profile-picture
cloudible8 memberi reputasi
Cie yang ngaku cucu
Yang ngaku punya raja singa
Yang mendadak sakit pas dapet panggilan
Yang ngumpet pas di samperin
Kok sok mau ngatur ngatur

Gimana nasib the farm of goat?
Ketua ormas ilegal ngasih2 syarat ??
Muter trus, siap tapi ada syarat, begini kelakuan gerombolan yg mengatasnamakan umat Islam, ngak sudi aneemoticon-Bata (S)
Biar kadal ini puas, kepolisian panggil aja anak dan mantu Presiden, cuma minta dipanggil toh
Abis itu kita liat Babi Brizieq mau alesan apalagi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ciduklah, jangan tanggung. Simbol keadilan cewek pake tutup mata bawa pedang dan timbangan.

Ditutup matanya karena artinya tidak melihat siapapun orangnya.

Udah copot2in baliho tanggung kalo nggak kelarin SEMUAnya juga. Jangan tarik ulur, tarik dulu sampe habis.
profile-picture
parmitu212 memberi reputasi
kata kunci nya ADIL
selama pemimpin negeri ini gak bisa bersikap adil, maka orang2 kek bibib akan dapat amunisi utk terus ngerecokin NKRI
jadi jokowi dkk ada andil juga memperkuat posisi bibib
profile-picture
profile-picture
landakization dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
padahal klo dia datang, terus baru ngoceh panggil gibran jauh lebih mantap pencitraannya daripada gini

tapi ya maklum deh zombie mana bisa mikir jauh ke depan emoticon-Wakaka
profile-picture
toancacao memberi reputasi
Mau di panggil kepolisian atau mau di panggil Tuhan
Wkwkwkkkk
Ciri2 orang dengki ya gitu lah
Nyari2 gara2
Diterangin baik2 malah nyolot
Sudahlah kalian tiarap nanti batu deh digilas
Wkwkwkkkkk
Ketua banci kaleng petamburan

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Masa nawar ..
Emang ini negara mana ?
Arab ?
Habib Rizieq Siap Penuhi Panggilan Polda Jabar, Asal...
Dasar ngeyelan, selalu ada tapinya...
Lha kemaren katanya sakit, kok sekarang pake alasan beda lagi
lsg kill aja si berizik
teleeekkkk telekk emoticon-Ngakak

ayo pak polis tunjukkan kekuatanmu, mosok mau tni lagi yang gerak sih
Asal.... belum ketemu gubernur tandingan. Kalo menurut jadwal minggu depan udah harus reuni dgn gubernur tandingan.
profile-picture
cloudible8 memberi reputasi
Bilang aja kicep emoticon-Ngakak pake malu2
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di