CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI ke Pangdam Jaya: Yang Mau Ganti Pancasila yang Harusnya Dihajar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb74e9ec0cad715dc3077a3/fpi-ke-pangdam-jaya-yang-mau-ganti-pancasila-yang-harusnya-dihajar

FPI ke Pangdam Jaya: Yang Mau Ganti Pancasila yang Harusnya Dihajar

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
bela ulama, bela rakyat, mata berkaca-kaca, penegak keadilan, demi NKRI , bela pancasila, pki
ada yang bener nga ?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Logika kadrun terbalik..
Sesat nalar...

Sampah peradaban.
Ngenthoeeett...
takebeer aja
Diubah oleh hahaha4444
byk ngomong, situ apa sdh urus izin pemasangan baliho dan bayar pajak reklamenya sesuai wilayah pemasangan blm ?
profile-picture
ust.kardus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya ini maksudnya ke omongnnya sendiri
Fpi nih sosoan ngatur negara, dibiarin pemerintah malah nglunjak
 FPI ke Pangdam Jaya: Yang Mau Ganti Pancasila yang Harusnya Dihajar
Ya kalau itu kan udah pasti menurut ane ga perlu diragukan, tp kan kadang kelompok2 yang kaya gitu ga terlihat di permukaan, jadi mungkin TNI juga kesulitan dengan intel mereka
FPI = Sampah masyarakat
profile-picture
ust.kardus memberi reputasi
dari kemaren psywar terus. gas teros la
Ormas expired bree.
dengan visi misi antum yg ingin menegakan khilafah juga udah mencederai pancasila bray, yg ada antum dihajar bolak balik, mau ???
profile-picture
ust.kardus memberi reputasi
Ganti Sila pertama Jadi: all hail Buddha

Karena tuhan g cuma satu
Hayoo lohhh gimana loohh emoticon-Matabelo
ya ibarat kata "yang mau ganti air putih seharusnya dihajar" tp sambil menyajikan bir, tuak, dll
Hajar semua pihak yg ingin mengacaukan negara ini. Peduli amat aliran islam, kristen, komunis, dll hrs segera dihajar tuntas. Jgn biarkan sampai membesar.
Kalau TNI sampai turun tangan brrti ada sesuatu yg mengharuskan mereka bergerak...
Mungkin "sesuatu" ini gak bisa di buka blak2an...tapi intel(indomie telor) telah menngendus keberadaan nya...

Indomie seleraku...emoticon-Angkat Beer
Setuju!
Yang mau ganti nama Pancasila jadi Pancagila harus di hajar emoticon-Hansip
Di Papua ada Pangdam Cendrawasih, di Jakarta ada Pangdam Jaya...mau ngomongbapa lagi met?
Yg mau ganti pancasila bukannya HTI yah
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di