CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TNI Turunkan Baliho Rizieq Shihab, Haris Azhar: Ini Serius
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb8c0ad9a972e07684f47b7/tni-turunkan-baliho-rizieq-shihab-haris-azhar-ini-serius

TNI Turunkan Baliho Rizieq Shihab, Haris Azhar: Ini Serius

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Cieeee si haris...
Cari muka aje luu......

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan galuhsuda memberi reputasi
memang ada kemungkinan gejolak besar sih.. ane rasa ini negara udah sakit..kt semua g tau manusia bs bertahan ky apa

dari rakyat udah ada gelombang baru..pemimpin mulai sirkulasi baru.. liat deh nanti musuh sejatinya dari org kita sendiri

perang bkn dr luar.. melainkan org kita sendiri sbg antek asing
Deket rumah ane masih berdiri tegak, ngelawak ah emoticon-Ngakak
Musuh alami TNI ya rang orang ham hem hom ini
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Sumber masalah di indo itu keturunan padang pasir yg ikut2an dlm politik
Mereka ini suka provokasi
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Skyland999
lagi dibentur2kan sama tni.. soale dah keok lawan lonte.. biar ga malu, ya dikasih lawan yg besar..
Di trolll sebentar ..setannya pada keluar emoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Padahal ga ada yg salah dgn TNI
TNI bs melakukan tugas sipil jg kok
Di cilandak aja kadang gw liat tentara bantuin atur lalu lintas kalau lg macet
Krn emg markas mereka disitu
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
pokoknya rakyat dukung TNI lucutin baliho nya gerombolan si rijiek
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
kalo spanduk jualan buncis sih iya cukup satpol pp.. kalo spanduk jualan memecah belah NKRI, dah masuk unsur keamanan dan kestabilan dalam negeri maka nya TNI yg turun..emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
pengacara cukong serobot tanah masih berani bicara soal ham? bagaimana ham orang2 yang tanahnya diserobot?
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
baliho si cabul berjamuran di mana mana tapi kagak bayar pajak
itu artinya satpol pp kagak kerja, pemprov kagak kerja, si gabut kagak kerja
sampe kudu TNI yg turun tangan membereskan
tapi bukan cuman karena soal pajak ajah
itu kultus terhadap si cabul penyebar kebencian dan perpecahan NKRI
isi balihonya juga kagak bener
seenaknya ajah kayak mao bikin negara dalam negara
yah dilibas lah
kalo perlu nih yah bubarin itu pemprov
TNI yg ambil alih
DKI dibikin DOM sekalian
ane dukung

emoticon-Jempol
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
pengen liat TS debat langsung sama Haris Azhar emoticon-Big Grin
paling langsung kicep emoticon-Big Grin
Berarti klo tni ngebersihin sungai itu dh serius dampak ancamannya emoticon-Leh Uga
Respect w sama haris dh menurun kayanya sama kaya ke refly emoticon-Hammer2
Serius nanya
Cewek baju kotak-kotak ini di panser TNI kmrn siapa dan ngapain???

Apa dia anak buah Ahok yg mau balas dendam dengan FPI???

Atau dia utusan 9 Naga??? emoticon-Bingung

TNI Turunkan Baliho Rizieq Shihab, Haris Azhar: Ini Serius
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oposisi otak nya pada di dengkul semua ya pinteran dikit kek emoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
oh, buzzerp Kementerian ATR
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan LaSeixas memberi reputasi
Sjw berbicara, siaap! emoticon-Recommended Seller
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
SJW laknatullah emoticon-fuck2
Malah ikut-ikutan manasin situasi
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Nurunin patung orang lain petantang petenteng ..... Yg punya diturunin santai aja wong cuman patung...

Giliran diturunin balihonya langsung kebakaran 7embut marah sana sini bilang ini masalah serius Pelanggaran ham memyskiti hati umat ... Balihonya udah jadi tuhan karena dah disembah .. ya pantas marah tuhannya diturunin..
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di