CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Media Jerman Beritakan Kepulangan Rizieq: Kembalinya Pengkhotbah Kebencian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb90a68337f9344cc38625e/media-jerman-beritakan-kepulangan-rizieq-kembalinya-pengkhotbah-kebencian

Media Jerman Beritakan Kepulangan Rizieq: Kembalinya Pengkhotbah Kebencian

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Cabul besar go internasional. emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Cape deeehh

emoticon-Cape deeehh

emoticon-Cape deeehh
boikot jerman. emoticon-Mad (S)
boikot ploduk ploduk jerman... emoticon-Belgia
Wah medianya terlalu frontal. Mau didemo apa gimana tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Bakal pengaruh ke investasi-bisnis dong yak!?


emoticon-Mewek
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Achtung!
habjjbb cabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuullllll....
Kebencian mendarah dagingemoticon-Hansip
Boikot produk jerman.boikot obat nyamuk dlu, klo mercedez benz ato bmw mahal bree.
emoticon-Leh Uga
Muslim jerman be like.... 🥺
Laskar siap demo dan boikot
udah go int'l aja nih emoticon-Leh Uga
luar negeri aj tau dan ngerti, yg dalam negeri kapan ngerti nya?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Terima kasih brisik krn elu lah nama islam makin terkenal seantero bumi












Mati aja lu bangsad emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Need Porn Speed : Fugitive the Petamburan Drift Endgame
profile-picture
darmawanari92 memberi reputasi
Takebeer.... Demo kedubes jerman boikot barang nya emoticon-Malu
apa yang bisa diharap dari arab baduin yaman eks penjual minyak kesturi ?kalau orang kek gini datang ke dubai pasti bakal langsung ditendang sheikh2 emirate, karena membuat gaduh dan menyebar bibit kebencian, bikin tenaga kerja asing dan investor internasional pada kabur dari negaranya
Habib Rizieq Shihab al Sahwat
profile-picture
akun.baru memberi reputasi
berkelas sekale emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di