CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb74bd309b5ca2f3d6c49a2/perintahkan-baliho-habib-rizieq-dicopot-pa-212-tni-lukai-hati-rakyat-amp-meresahkan

Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 20
Kira2 gimana menurut pendapat gatot?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga Pemerintah segera membubarkan organisasi mereka karena sudah sangat meresahkan dan sedikitpun tidak ada faedahnya organisasi mereka bagi masyarakat dan Indonesia.

Dan semoga imam besar mereka segera di adili atas semua permasalahan hukumnya.
profile-picture
sharksatria memberi reputasi
Diubah oleh aqsadek
Coba itu giginya di betulin dulu.... Buat emosi jiwa aja liat giginya berantakan gitu.... Pengen di rontokkin aja giginya semua..
justru krn TeeNiI berusaha mengayomi masyarakat dan menjaga keharmonisan negara, makanya mereka mengambil tindakan itu...yg meresahkan itu komplotan kalian, di rumah apa ga punya cermin kah ?
bentar lagi gigi piramida terbalik lu juga bakal dicopotemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Perintahkan Baliho Habib Rizieq Dicopot, PA 212: TNI Lukai Hati Rakyat & Meresahkan
samain dulu (pengertian) kata Rakyat !!
khawatir & ditakutin beda arti.
maklum aja.. kite cm orang biase,ente khan sohib (yg katanya) cucu Rosul. barangkali punya pengertian yg jauh lbh baik dr manusia biasa
Diubah oleh mazinal
lagi lagi bawa nama rakyat.
rakyat yang mana? saya juga rakyat indonesia lo,

yang buat gaduh situ kok yang di salahkan TNI.
yang luka itu rakyat tolol pengikut brizieq...yang meresahkan itu ya kelakuan brizieq dan antek-anteknya...ASU tenan gerombolan iki kok ora nyadar2
Rakyat mana yg terluka dan merasa resah? emoticon-Hammer2
RAKYAT YANG MANA NJENGGGG!!!!
Si gigi hiuuuuuu

emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk
emoticon-WkwkwkRakmat mana yg kau sebut itu kami gak sakit hati kami malah senang
emoticon-Wow
Tolol hati rakyat mana yang lo maksud drun, gw ga merasa lo wakiki gw
tapi ya gimana, rakyat yang mana, karena semua rakyat masing2 punya perasaan sendiri yang mungkin ga terlihat
Rakyat justru gak mau ada organisasi yang maksa2 warung tutup pas puasa... yang nutup2 tempat maksiat.. mayoritas kaum muda maunya kebebasan.. tapi dalam batasan yang batasannya itu aturan UU bukan agama..

Kalau golongan ini berkuasa bisa jadi sensor perfilman diperketat, game2 kekerasan macam pubg di ban, vpn di blok gara2 95% pengguna internet sebenernya menikmati kebebasan, hukum cambuk diterapkan, dll... rakyat mayoritas maunya tuh negara ini maju, kalau perlu dilegalkan kasino macam genting malaysia atau makau gitu lhoo biar kotanya naik berlipat ganda pendapatannya rakyatnya...

Nonton TV guyu2 sendiri belahan dada disensor, sensor ada terus mana bisa nikmatin TV lagi.. saatnya kaum muda pimpin dan buat perubahan deh di negara ini.. tentu lewat proses yg fair ya kalau mayoritas mau kebebasan kenapa tidak sih?
Bawa2 rakyat kooooonyol lo.gw bukan rakyat fpi...lanjutkan TNI Polri biarin aje rakyat gigi hiu...perusuh.emoticon-Ngakak
Rakyat yang mana?
emoticon-Bingung
yee ompong bisa aja lu bikin gua kesel terusemoticon-Marah
Ah.. Play victim mulu si nopel
Apapun kritiknya, kata "rakyat" lah yg dipake
Rakyat yg mana cukkk???? Gigi lu rapikan dulu sebelom ngomong cukk
Halaman 19 dari 20


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di