CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pertarungan Pilpres 2024, PDIP Jagoin Puan, Ganjar, atau Mau Gandeng Prabowo?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb6431568cc95128f7bb685/pertarungan-pilpres-2024-pdip-jagoin-puan-ganjar-atau-mau-gandeng-prabowo

Pertarungan Pilpres 2024, PDIP Jagoin Puan, Ganjar, atau Mau Gandeng Prabowo?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Siapapun yang nantinya jadii pemimpin yaa harus bisa mengayomi dan bisa menyejahterakan rakyat dengan baik..
Udah muak ma mamak banteng emoticon-DP
Habib rijik sama habib novel pujaanku
Siapapun pemimpin nanti yang penting jangan ada lagi deh kubu2an....
Cukup sudah kata2 cebong kampret kadrun...
Nyai ae lah,...
emoticon-Traveller
Prabowo,wakil ganjar

Kasihan kl 3x nyungsep ketanah tanpa tahu arah kiblatemoticon-Malu
profile-picture
copoters memberi reputasi
Cari yang lainnya aja sob..
vote ganjar wes

karna lawannya

DIEN and gaTOT
Diubah oleh Qoqo1982
mending orang seperti puan jangan di calonkan ya!

kalau pak ganjar, ridwan kamil, prabowo sebagai wakil masih mending lah

tapi puan??? hadeh beda lv
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
maunya pemimpin sunda empire.
kalau pengusung utamanya pdip siapapun yg di usung kayanya ga akan gw pilih emoticon-Ngakak
begitu juga dengan pks emoticon-Ngakak


yg skrg aja udh ancur ancuran dipimpin sama orgnya pdip, sudah cukup sajalah emoticon-Ngakak
profile-picture
tioarina memberi reputasi
Habib Rizieq Shihab mau masuk politik? gak mungkin gan emoticon-Big Grin
Ane ga percaya Prabowo masih akan maju pada tahun 2024 mendatang, entah feeling aja, kalau PDIP menurut ane yang plg mungkin ya Ganjar
Puan saya Rasa msh kurang menjual . Awas blunder. Tapi kl jd wakil is ok. Saya dukung
profile-picture
hoorray memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rijiek - Nopel sebagai lawannya dari PKS.
kayaknya ridwan kamil juga bakal masuk bursa capres bray
profile-picture
hoorray memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Secara background dan kerjaannya selama ini, ane mending Ganjar sih. Lalu head to head sama RK sepertinya asik emoticon-Big Grin
Ayo maju pak ganjar gubenur jawa tengahku,, semoga saja bisa pak ganjar
ridwan kamil aja deh
puan, ganjar, prabowo, semuanya gak enak pilihannya
jokowi, puan dan ganjar sama sama dari banteng, udah ketauan lah cara banteng ngurus negara ancur nya kek apa
prabowo? udah kadaluarsa juga nich orang, takutnya mencret2 ente ntar
jujur ane simpati sama ridwan kamil, secara terbuka minta maaf soal kerumunan bibib di megamendung itu, padahal bukan salah dia
gak ada gubernur lain yg rendah hati kek ridwan kamil itu
profile-picture
hoorray memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Belum ada yang menarik nih, burem benget siapa yang pantas maju
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di