CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penemuan Besar Soal Harta Karun di Kairo, No 4 Menunjukan Prosses Mumifikasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb6a5c4a2d19537e33140a3/penemuan-besar-soal-harta-karun-di-kairo-no-4-menunjukan-prosses-mumifikasi

Penemuan Besar Soal Harta Karun di Kairo, No 4 Menunjukan Prosses Mumifikasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Berita mumi terheboh abad 21emoticon-Big Grin


Lebih tepatnya sih penjarahan tempat pemakaman umum emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tambahin lagi info dan foto2 ny gan. Thx
Itu kayunya pake kayu jatikah kok awet
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ntar coba dibangunin muminya gan
Memang mesir terkenal dengan mummi dan piramidanya
Kira kira dna nya masih bisa di kloning ga ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tu yg buka , bakal kena kutukan ga, kya di film2emoticon-Takut
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
ribuan tahun lalu ada bangsa yg maju dimesir, dan tentunya kaya, klo prosesnya rumit pesti mahal biayanya bikin mumi, blum kuburannya
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nomor 4 nya mana gan? kok ane jadi penasaran
Ternyata cara bikin mumi mirip bikin ikan asin ya.
Digaremin segala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black_robo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pninggalan sjrah.mayat rbuan thun msih awet.
Itu mah same aje gali kuburan mbah buyut lo , di indo kalo kuburan digali ude bakal dikroyol warge gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Kayak bikin kapsul waktu
Waa menarik sekalii niih
Penasaran ane, di dalam mumi itu bentuknya kaya gimana ya setelah ribuan taun terkubur emoticon-Matabelo
disana kayanya masih banyak tentang harta karun yah...
nice tritπŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½
baek baek ntar ketemu mummynya Imhotep &anuksunamun
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Hemphh taun 2020 jangan berurusan dulu dengan mumi, corona belum kelaremoticon-Thinking
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ngeri banget sampe tetep ngga berubah itu warnanya ya
Halaman 2 dari 4


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di