CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Jelaskan soal Gelar Imam Besar Umat Islam Rizieq Shihab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb8741ef4d6954547736efd/fpi-jelaskan-soal-gelar-imam-besar-umat-islam-rizieq-shihab

FPI Jelaskan soal Gelar Imam Besar Umat Islam Rizieq Shihab

{thread_title}


Jakarta, CNN Indonesia-- 
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab kerap mendapat sebutan sebagai imam besar umat Islam. Panggilan tersebut pun tertera di sejumlah baliho yang belakangan ini beredar di sejumlah titik di Jakarta. 
Wakil Sekretaris Umum FPI, Aziz Yanuar mengklaim istilah imam besar umat Islam itu di luar sepengetahuan pihaknya. Ia menyebut gelar itu disematkan oleh simpatisan dan jemaahnya.


"(Panggilan itu) dari luar FPI. Di FPI, Imam Besar FPI," kata Aziz lewat pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Kamis (19/11).


Aziz mengklaim Rizieq pantas disebut sebagai imam besar umat Islam karena kharisma dan pandangannya yang istiqamah mewakili sebagian besar umat Islam. "Bagus, memang, beliau sangat pantas".

Catatan CNNIndonesia.com, gelar imam besar terhadap Rizieq merupakan hasil Kongres Alumni 212 yang digelar Desember, 2017 lalu.

Kongres 212 digelar di Wisma PHI, Cempaka Putih, Jakarta Pusat awal Desember 2017 atau sehari sebelum Reuni 212 di Monas, 2 Desember 2017.

Segera setelah penyematan gelar tersebut, Slamet Maarif yang kala itu menjabat Ketua Presidium Alumni 212 mengumumkan ke hadapan ribuan orang yang menghadiri Reuni 212 di Monas.  

"Inti dari maklumat kami semua peserta kongres menguatkan kembali komitmen kembali seluruh alumni 212, Habib Rizieq sebagai imam besar umat Indonesia," kata Slamet kala itu.

Dua tahun berselang, gelar imam besar untuk Rizieq masih bertahan. Gelar itu bahkan masih kerap ditulis dalam baliho atau poster yang dipasang di ruang publik sejumlah wilayah Jabodetabek, beberapa hari terakhir.

{thread_title}

Sebuah baliho Rizieq yang dicopot sekelompok orang berbaju loreng, juga menulis Rizieq sebagai Imam Besar. Baliho itu bertuliskan, 'Di Bawah Komando Imam Besar Al Mujahid Habib Al Habib Rizieq Shihab'.

Video yang merekam pencopotan baliho itu ramai di media sosial.
Sejumlah baliho lain yang terpasang jelas tertulis "Imam Besar Umat Islam".


Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengakui pencopotan baliho Rizieq oleh sekelompok orang berbaju loreng dilakukan atas perintahnya.

Dudung menyebut pencopotan baliho itu dilakukan oleh prajurit TNI lantaran upaya pencopotan yang dilakukan oleh aparat Satpol PP selalu gagal.

Jenderal bintang dua itu menyatakan bakal mencopot semua baliho Rizieq yang terpasang sembarangan dan tanpa izin. Ia pun tak ingin ada baliho bertuliskan ajakan revolusi.

Terkait pencopotan baliho Rizieq, Sekretaris FPI Munarman menyebut semua pihak paham aktor dibalik pencopotan baliho Rizieq oleh TNI.

Ia lantas menyinggung tugas TNI hanya untuk operasi perang dan operasi militer selain perang (OMSP) sesuai Undang-Undang Nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI.

Munarman menyebut operasi militer selain perang yang dilakukan prajurit TNI hanya bisa berjalan berdasarkan keputusan politik negara oleh presiden.
"Nah, rakyat tentu tahu, copot baliho itu perang atau bukan? Dan rakyat juga paham, yang bisa menggerakkan pada OMSP siapa dan motifnya apa?" kata Munarman.

Spoiler for kumpulan do'a2 imam umat FPI:


Quote:


Komen nais :

Quote:

Cecunguk macam ini yg melahirkan FPI2... idiot2 pendengki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh netizen62
Halaman 1 dari 3


profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ribao
Gelar kesombongan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
jelas dia imam besar umat islam

soalnya kalo si riziek disinggung, yg marah gak hanya orang fpi doank, itu fakta loh emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan Soktahuu memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
imam jumbo di baliho ya ? jumbo tuh ukurannya di baliho FPI Jelaskan soal Gelar Imam Besar Umat Islam Rizieq Shihab
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Imam besar umat FPI
emoticon-Bola
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo rijik imam besar islam

ngapa dia di deportasi dari arab saudi??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Imam besar cuma punya syiah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pe.coret dan 2 lainnya memberi reputasi
Pelabelan status RS 'Imam Besar Umat Islam Indonesia'. Kapan terjadinya acara Kongres / Muktamar atau sejenisnya yg dihadiri segenap perwakilan ormas, parpol muslim dihadiri para profesor doktor, kyai dsb representatif, yg menghasilkan status mulia itu? Jika tidak pernah ada ini namanya "riya", & Nabi saw pernah menyatakan dgn tegas penolakannya atas tokoh macam begini.


Ulama suu' kok dibela?!

Ulama suu'’ adalah ulama jahat. Dikatakan jahat karena mereka bukannya menunjukkan jalan yang benar kepada umat, namun justru rakus kepada kehidupan dunia, di mana akhirnya mereka menjual agamanya untuk kemaslahatan dunianya.

Tentang mereka ini, Rasululloh SAW bersabda:

,يَخْرُجُ فِي آخِرِ الزمَانِ رِجَالٌ يَخْتَلُونَ الدنْيَا بِالدينِ يَلْبَسُونَ لِلناسِ جُلُودَ الضأْنِ مِنْ اللينِ أَلْسِنَتُهُمْ أَحْلَى مِنْ السكرِ وَقُلُوبُهُمْ قُلُوبُ الذئَابِ يَقُولُ اللهُ عَز وَجَل أَبِي يَغْتَرونَ أَمْ عَلَي يَجْتَرِئُونَ فَبِي حَلَفْتُ لَأَبْعَثَن عَلَى أُولَئِكَ مِنْهُمْ فِتْنَةً تَدَعُ الْحَلِيمَ مِنْهُمْ حَيْرَانًا “

Akan muncul di akhir zaman, orang-orang yang mencari dunia dengan agama. Di hadapan manusia, mereka memakai baju dari bulu domba untuk memberi kesan kerendahan hati mereka, lisan mereka lebih manis dari gula namun hati mereka adalah hati serigala (sangat menyukai harta dan kedudukan).
Alloh berfirman, “Apakah dengan-Ku kalian tertipu ataukah kalian berani kepada-Ku. Demi Diriku, Aku bersumpah. Aku akan mengirim bencana dari antara mereka sendiri yang menjadikan orang-orang santun menjadi kebingungan (apalagi selain mereka) sehingga mereka tidak mampu melepaskan diri darinya.”
(HR: Tirmidzi)

Ulama suu’ akan menyuguhkan keburukan dalam bentuk kebaikan. Mereka sanggup membungkus kebatilan dengan cover sebuah kebenaran. Ada kalanya, karena menjilat para penguasa dan orang-orang dzalim lainnya untuk mendapatkan kedudukan, pangkat, pengaruh, penghargaan, atau apa saja dari perhiasan dunia yang ada di tangan mereka.

Mereka senantiasa berada di pintu-pintu penguasa tiran, sebagaimana perkataan Sahabat Hudaifah RA:

:إِذَا رَأَيْتُمُ الْعَالِمَ بِبَابِ الْسُلْطَانِ فَاتهَمُوْا دِيْنَهُ، فَإِنهُمْ لاَ يَأْخُذُوْنَ مِنْ دُنْيَاهُمْ شَيْئاً أَخَذُوا مِنْ دِيْنِهِمْ ضِعْف
َ
Jika kalian melihat seorang alim berada di pintu penguasa, maka tertuduhlah dinnya. Maka tidaklah mereka [para ulama] mengambil sebagian dari dunia mereka [penguasa], kecuali pera penguasa tersebut akan mengambil dari din mereka [ulama] secara sebanding.

Mereka Menyeru Ke Neraka Jahannam

Ciri dan sifat khusus ulama jahat (suu’) adalah selalu menyeru umat ke pintu-pintu neraka jahannam. Sebagaimana sebuah hadits panjang dari Sahabat Hudzaifah RA:

;قُلْتُ فَهَلْ بَعْدَ ذَلِكَ الْخَيْرِ مِنْ شَر قَالَ نَعَمْ دُعَاةٌ إِلَى أَبْوَابِ جَهَنمَ مَنْ أَجَابَهُمْ إِلَيْهَا قَذَفُوهُ فِيهَا قُلْتُ يَا رَسُولَ اللهِ صِفْهُمْ لَنَا فَقَالَ هُمْ مِنْ جِلْدَتِنَا وَيَتَكَلمُونَ بِأَلْسِنَتِنَا قُلْتُ فَمَا تَأْمُرُنِي إِنْ أَدْرَكَنِي ذَلِكَ قَالَ تَلْزَمُ جَمَاعَةَ الْمُسْلِمِينَ وَإِمَامَهُمْ قُلْتُ فَإِنْ لَمْ يَكُنْ لَهُمْ جَمَاعَةٌ وَلَا إِمَامٌ قَالَ فَاعْتَزِلْ تِلْكَ الْفِرَقَ كُلهَا وَلَوْ أَنْ تَعَض بِأَصْلِ شَجَرَةٍ حَتى يُدْرِكَكَ الْمَوْتُ وَأَنْتَ عَلَى ذَلِكَ“

… Aku bertanya: Apakah setelah kebaikan (yang ada kotorannya itu) akan timbul lagi keburukan?”. Beliau menjawab: “Ya, yaitu para penyeru yang mengajak ke pintu jahannam. Siapa yang memenuhi seruan mereka maka akan dilemparkan ke dalamnya”.

Aku kembali bertanya: “Wahai Rasulullah, berikan sifat-sifat (ciri-ciri) mereka kepada kami?”. Beliau menjelaskan: “Mereka itu berasal dari kulit-kulit kalian dan berbicara dengan bahasa kalian”.

Aku katakan: “Apa yang Baginda perintahkan kepadaku bila aku menemui (zaman) keburukan itu?”. Beliau menjawab: “Kamu tetap berpegang (bergabung) kepada jama’atul miuslimin dan pemimpin mereka”.

Aku kembali berkata: “Jika saat itu tidak ada jama’atul muslimin dan juga tidak ada pemimpin (Islam)?”. Beliau menjawab: “Kamu tinggalkan seluruh firqah (kelompok/golongan) sekalipun kamu harus memakan akar pohon hingga maut menjemputmu dan kamu tetap berada di dalam keadaan itu (berpegang kepada kebenaran)“.

(HR al-Bukhari).

Sudah banyak Allah beri peringatan bahwa orang ini & kelompoknya apabila tetap tidak mau belajar dari pengalaman selama ini, tidak mengubah pandangan & langkah2nya akan berujung kehancuran. Apakah dia & kelompoknya tidak tahu Allah bisa membuat mereka seperti Utaibah bin Abdul'Uzza atau Manshur bin Ikrimah?

Rosulullah SAW Lebih Takut Kepada Ulama Suu’ Ketimbang Dajjal
Ternyata, Rosulullah SAW lebih mengkhawatiri (takut) kepada ulama suu’ daripada kepada dajjal.

Dari Sahabat Abu dzar RA, dia berkata:

”Aku bersama Nabi suatu hari dan aku mendengar beliau bersabda: ”Ada hal yang aku takutkan pada ummatku melebihi dajjal“.
Kemudian aku merasa takut, sehingga aku berkata, Yaa Rasululloh apa itu…? Beliau bersabda: Ulama yang sesat lagi menyesatkan.

{Musnad Ahmad (5/145) no 21334 dan 21335}.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
faisal260593 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Imam besar Bani Kadrun..klo ane sih ogah emoticon-Betty
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kalau si briziq levelnya imam besar, berarti picolo dah setara wali..
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan madjezzt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Imam Besar Pam swakarsa emoticon-Ngakak

Yaa begitulah dajjal bree. Akan membuat dikira dirinya adalah "Nabi" emoticon-Betty (S)

Masih lebih selow dajjal yg satunya lagi yg mukanya kaya siwon diblaster anjeng pudel.

Maklum lagi jomblo soale emoticon-Malu

=== tercyduk !!
kelakuan ad dajjal Abdul Somad & Rizieq Shihab emoticon-Recommended Seller
vv

Definisi 'kafir' yg bikin kadrun gagal paham

MUSLIM serabutan itu sendiri sejatinya definisi orang Kafir (QS 4 : 150-151)


kok bisa ??

kita ambil contoh Al Ustad Abdul Somad & Al Habib Rizieq Shihab

kelakuan laknat somad & rizieq combo duo berakin quran. tanpa kadrun2 dungu berani protes dan menyadarinya
v
v
"Karena di salib itu ada jin kafir," (Ust. Abdul Somad)

"kalau Yesus anak tuhan. Bidannya siapa?" (Rizieq Shihab)

"Dan JANGANLAH kamu MEMAKI -MAKI SEMBAHAN yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan. (QS. al-An'am : 108)

Abdul Somad & Rizieq Shihab menyampaikan banyak ayat Quran tapi mengingkari 1 ayat Quran yang lain. Bagaimana statusnya di depan Alloh ?


Status loading....


QS An-Nisaa 150 - 151
[150] Sesungguhnya orang-orang yang KAFIR KEPADA ALLAH dan rasul-rasul-Nya, dan bermaksud membeda-bedakan antara (keimanan kepada) Allah dan rasul-rasul Nya, dengan mengatakan, "Kami beriman kepada sebagian dan KAMI MENGINGKARI SEBAGIAN (yang lain)", serta bermaksud MENGAMBIL JALAN TENGAH (iman atau kafir).

[151]Merekalah orang-orang Kafir yang sebenar-benarnya. Kami telah menyediakan untuk orang-orang kafir itu azab yang menghinakan.

Mengakui Al Quran sekaligus mengingkariya = SEJATINYA ORANG KAFIR

Firman Alloh dikorting ?
Cuma ad-Dajjal Abdul Somad & Rizieq Shihab muslim serabutan ini yg bisa. No debate
takbir emoticon-shakehand:

- - - mulustrasi baliho dajjal lagi disembah jongosnya kaya di korut emoticon-Betty (S)
FPI Jelaskan soal Gelar Imam Besar Umat Islam Rizieq Shihab

- - - "setelah ini kita cabutin tuh"
lifehack bikin kejet2 dajjal ala pangdam.
dicabutin aja baliho syirik-nya woakakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HabibMuso
emoticon-Najis
Suka bawa bawa nama umat islam padahal cuma umat fpi umat 212 umat fertamburan...
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
knoopy dan nagabesi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mungkin dirinya dan pengikutnya ingin menyamai Abu Bakar Al-Baghdadi yang juga disebut imam besar. Yang satu usung khilafah, yang satu NKRI bersyariah. Mungkin ya akhi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo musti punya imam besar, kenapa ga sekalian aja yang Ayatullah di Iran sana? Ketauan punya kuasa di tingkat internasional, udah maen-maen sama tenaga nuklir, dan dibenci barat.


Kenapa harus puas dengan yang kw dari petamburan? Kentang amat umat di mari emoticon-Wakaka
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Imam besar umat penyembah baliho emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
JADI APANYA YG BESAR ?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan snoopze memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asli puas ngakak
Satu pekan ini FPI digebug'in netijing
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan neyzlimit memberi reputasi
Astajim emoticon-Kagets



Quote:
Diubah oleh royais
Fasukan pentung indonestan...
Kena pentung nih...
Anjay...
Imam besar dan kelaku pendukungnya.Gue jd keingat pula yg di iran.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di