CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pencopotan Baliho Habib Rizieq oleh TNI di Petamburan Ricuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb795bab84088713431ba75/pencopotan-baliho-habib-rizieq-oleh-tni-di-petamburan-ricuh

Pencopotan Baliho Habib Rizieq oleh TNI di Petamburan Ricuh

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Samperin dah sono kalo berani
Palingan ntar malem dijenguk nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Mandalorian memberi reputasi
demi baliho aja sampe segitu ya reaksinya.. antara fanatik atau gila udah hampir gak ada bedanya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
TNI sempat diteriakin PKI... nggak susah cari yg mana orangnya yg teriak gitu. Orang itu perlu diminta klarifikasi apa maksudnya.... sambil dikasih “penataran” revolusi akhlak sedikit...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
royais dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Jadi tringat nasehat (alm) GUSDUR... emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
royais dan 3 lainnya memberi reputasi
jadi semacam kek fans fanatik gitu yak....
kalo belom berijin ya wajar aja sih di copot
macem spanduk, baliho dll kan emang ada aturannya kan.. harus sesuai ijin
masak iya masang sana sini nggak ngurus ijin dulu emoticon-Cape d...
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dah lah...kelamaan. Langsung ditanjungpriokkan aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TNI diperlakukan begitu sama ormas, masa diam aja ?? Gimana sih ini TNI ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Anjay drama...
Langsung aje cyduk beresin...
Kayak maen sinetron baliho2...
Anjay kelamaan...
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan Mandalorian memberi reputasi
Kejet2
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
Baliho di cabut, bibib langsung sakit...
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan Mandalorian memberi reputasi
Quote:


Quote:
Langsung dikebiri oleh TNI nih FPI, kmren sudah mulau arogan, seolah olah masssa paling banyak
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
Mantab kali abang abang TNI Polri ni, lanjut bang ... NKRI harga mati.
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
Dalam sejarah, ada 1 negara di masa lalu yg ada organisasi yg mengkultuskan satu orang sebagai big leader dan menyebarkan poster sebagai bentuk propaganda bahkan mengkultuskan poster itu, anda tau sejarah apa?
Pencopotan Baliho Habib Rizieq oleh TNI di Petamburan Ricuh
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Pendukungnya orang2 goblog semua..
Si rijik ga ada jasa buat negara, sukanya bikin onar masih aje didukung.. goblox sia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
kelakuan kalo dibiarkan makin menjadi-jadi..
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan Mandalorian memberi reputasi
Jgn kasih kendor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Goxen
Jangan kasih kendor
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan Mandalorian memberi reputasi
Di daerah lain Satpol PP udah mulai berani menertibkan baliho2 Rizieq . Bener2 jadi booster tuh TNI turun tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Noted
Diubah oleh gentongb
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di