CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb7413926377201f3398ce6/nyinyir-abis-nikita-mirzani-unggah-surat-fpi-terkait-kondisi-habib-rizieq

Nyinyir Abis! Nikita Mirzani Unggah Surat FPI Terkait Kondisi Habib Rizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Stopin aja, mending urusin yang lain
jadi pen nyanyi... ada kodok mekmemmek..mekmmeemekk.. temennya perek mekmCumi..mekmmemmekk
Nyai nyai
Pak dudung coba ini pak kondisikan yg memecah belah persatuan bangsa Indonesia awkword
berobat trus ngilang lg bertahun tahun...
emoticon-Ngacir2
Post ini telah dihapus oleh KS06
ayo bib... masa kalah ama lonte? emoticon-Wakaka
Onta letoyyy
Habib keok ama jandaemoticon-Betty
ini cewe kaga ada tukads tukadsnya ya emang, hahaha
Nyai for the next president
bener bener nyawanya ada 13 ya nyai
Gue tim nyimak
deportasi aja ke arab lagi..
Ada masalah apa yah nikmir ke habib rizik?
Habibnye bego, pengikutnya lebih bego lagi..wkwkwkwk
bikin ormas janda aja sekalian biar makin ramai panggung nya emoticon-Salam Kenal
Tukang obat masa ga punya obat buat sakitnya
Wkekeke lagi-lagi nikita, gak punya takut emoticon-Big Grin
maklum.. soalnya kan alergi ama aparat.. jadi langsung gatel gatel + diare kalo dapet panggilan.. hehe
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di