CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kritik Pangdam Jaya, FPI: Lucu TNI Urusi Ormas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb7d9a0e83c721a1e640a70/kritik-pangdam-jaya-fpi-lucu-tni-urusi-ormas

Kritik Pangdam Jaya, FPI: Lucu TNI Urusi Ormas

VIVA – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman minta Front Pembela Islam (FPI) dibubarkan. Pihak FPI merespons ucapan Dudung soal permintaan pembubaran ormas.

Wakil Sekretaris Umum bidang organisasi FPI, Azis Yanuar mengkritisi Dudung yang merupakan seorang muslim namun tak menyukai FPI. Dia menyampaikan, FPI selama ini berupaya konsisten menerapkan amar maruf nahi munkar sesuai ajaran Islam.

Azis bilang, sejak dulu FPI dibenci oleh pihak rombongan penggiat kemungkaran yang membuat ketidakadilan.

"Jadi, kalau ada umat Islam yang tidak menyukai dan membenci amar maruf nahi munkar, maka itu umat yang tidak konsisten dengan ajaran agamanya dong. Yang benci FPI dari dulu itu rombongan penggiat kemungkaran dan ketidakadilan kok," kata Azis, saat dihubungi, Jumat 20 November 2020.

https://www.viva.co.id/berita/nasion...ni-urusi-ormas

Memang hebat dan suci fpi ini, bisa menyimpulkan kalo pangdam jaya itu penggiat kemungkaran.

Ya udah lah kalau begitu, memang ni organisasi tak tersentuh...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Bisa nya cuma mewek !

Langsung aja protes di muka Pangdam sono !

Itu pun kalo ente berani !

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 8 lainnya memberi reputasi
Takut belagak ketawa pura pura lucu
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Mana si Rizieq kok yg nongol cuma cecunguknya
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
Anjirrr berani benar nge troll TNI...

🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
yoseful dan scorpiolama memberi reputasi
Bukannya bersyukur bisa balik indo.

Ini malah pamer kekuatan, nantangin peraturan n hukum yg sedang berlaku

Bikin ribut & onar sejak mendarat di bandara.
Mau2nya sendiri

Ditampol sdikit lgs kicep hello kitty

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Berani dong, mungkin hari senin

Quote:


Lagi istirahat katanya..

Quote:


Dia gak ngetroll, dia cuma jujur aja.



Btw ya,

anak nabi ada 7, kita asumsikan aja ada 3 keturunan dari tiap keturunannya.

Di 50 tahun kemudian, bertambah 21 keturunan.

50 tahun kemudian, 63,
Begitu seterusnya, di 500 tahun pertama total ada +/- 413.343 orang keturunan nabi.

Jadi sampe sekarang, ada berjuta2 keturunan nabi.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nagabesi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Kalo masih jaman si caplin..
Pangdam pasti langsung diganti emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nagabesi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Lebih lucu lagi klo ada ormas ilegal koar koar.
Ormas illegal tod emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalo emang lucu.. ya ketawa dong.. emoticon-Malu (S)

Kalo bilang lucu trus malah mewek.. itu orang tolol namanya.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
At least....

FPI ga berani tereak PKI buat narasi yang memusuhi mereka...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kntl macem lu aja yng bener dah bgst . Emosi gw
profile-picture
profile-picture
albertmare dan royais memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Serbu markasnya lah

Biasanya juga ente gitu emoticon-Leh Uga

Jangan mewek njenk emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
gw muslim
gw ga suka FPI
protes lu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyoEdogawa dan 14 lainnya memberi reputasi
Bebal, sudah dipoles tipis-tipis masih ngeyel, ya sudah proses tebal-tebal aja , Komandan, udah mereka yg minta itu
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan qavir memberi reputasi
kimak mang nih fpi yang kontra dia lnsng di cap anti islam
profile-picture
profile-picture
riezazura dan Howitzer. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


TNI lucu katanya bray

emoticon-Leh Uga
Ormas yg mana? Emgnya ada surat2nya gitu? Lu kan ga ngakuin pemerintah, wajar aja klo TNI ngurusin kelompok yg meresahkan masyarakat yg gak mengakui pemerintahan yg resmi..

Yg selalu klaim bawa2 umat Islam, trus mewek2 ngaku rakyat kecil klo lu ditindak tegas..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Luthu,singa allah ngumpet takut tni:ngakajlk
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Berani juga kritik tni. Bekingnya kuat ini
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan qavir memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ormas ilegal masih aja halu jadi seakan akan fpi paling suci yang membenci dianggap munafik gitu ?
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan Crotaftermeting memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ampe pasukan elit turun dan rantis turun
Rizieq emang istimewa emoticon-Ngakak
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di