CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pencopotan Baliho Habib Rizieq oleh TNI di Petamburan Ricuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb78f3ff4d6957b24417c86/pencopotan-baliho-habib-rizieq-oleh-tni-di-petamburan-ricuh

Pencopotan Baliho Habib Rizieq oleh TNI di Petamburan Ricuh

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
wakakakakak di samperin kicep... dasar kadrun!!!
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
Jangan ragu2 TNI krn di belakangmu rakyat Indo, tumpas kadrun2 krn mrk hanya sampah masyarakat. wahai kadrun bego, jangan jual agama krn yg beragama Islam beneran lebih banyak.
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
copot 1 baliho...akan f*i pasang 1000 baliho...ada slogannya tuh...skrng berani gk ya? atau cuma omdo...f*i cuma berani keroyokan...atau...cuma berani siram kopi kayak panglima f*i
Anu gan.
Nyembah baliho itu termasuk nyembah berhala nggak sih?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kucinkx dan snoopze memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jaman skrng kenapa bnyk yg membela FPI apa krna FPI mewakili hati mereka yg menolak rezim jokowi? Dlu jaman SBY FPI tdk bnyk ygsuka. Bhkan bnyk yg membenci ulah FPI yg selalu bikin rusuh . menurut saya warga terpecah belah asal muasalnya krna pilkada DKI waktu jokowi ahok melawan kubu fauzi bowo disitu mulai black campaign , terutama isu agama dan ras. Di tuduh jokowi orang tua nya kristen, mungkin krna jokowi pasangan nya ahok ygcina kristen jd jokowi juga kebawa2. Ternyta tdk terbukti, dan saya masih inggat isu itu di hembuskan oleh raja dangdut. Masih ada jejak digital nya di youtube. Kemudian jokowi menang krna orang2 sudah muak sama politisi tua yg kerjanya beretorika tanpa bukti. Kemudian krna electabilitas jokowi tinggi , ikut lah ke pilpres 2014 makin gaduh lagi krna politis lainnya merasa terancam sama popularitas jokowi yg luar biasa. Tau melawqn jokowi susah kemudian cara yg paling ampuh adalah menggunakan isu agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asda10 dan 3 lainnya memberi reputasi
udah bener dah tuh instruksi Pangdam,...
Koar koar, didatengin balik kadrun bgst
Cuma teriak "woi" ga berani lempar batu sembunyi tangan, cemen emoticon-Leh Uga
profile-picture
pradanto17 memberi reputasi
Cuma brani bilang "woi lu" doank tp g brani nyegah emoticon-Ngakak
Penasaran nnti klo mereka pasang baliho lagi emoticon-Leh Uga
last carrrrrr

jihaddddddd emoticon-Belgia

..

tempat ibadah itu, kok dirusak sih

profile-picture
profile-picture
asda10 dan kucinkx memberi reputasi
Seumur hidup baru kali ini aye lihat TNI nurunin spanduk emoticon-Wkwkwk

9 Naga mulai ketakutan emoticon-Ngakak

Separah2 nya kerusuhan Sampit dl gak gini amat TNI emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
caliber dan bowoklenik memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Itu orang-orangnya si riziek pake2 seragam loreng gitu, pake2 tanda pangkat segala... Mesti ditertibkan itu. Organisasi sipil kadaluarsa pake2 seragam loreng gitu, ngacau...
profile-picture
profile-picture
kapankapoknya dan Oekoekosas memberi reputasi
Bacot doang gede, titid mah kecil
Yah sayang amat ga ditembak ditempat emoticon-Hammer
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Jelas2 melanggar UUD pasal 29 ini
setiap warga negara kudu dijamin bebas beribadah sesuai kepercayaannya

Bijimana FPI mau beribadah
kalo sesembahannya dicopotin TNI

emoticon-Bingung
"..."Kalau siapa pun di republik ini, ini negara hukum, harus taat kepada
hukum. Kalau masang baliho udah jelas ada aturannya, ada bayar
pajak, dan tempat ditentukan. Jangan seenaknya sendiri, seakan-
akan dia paling benar, nggak ada itu. Jangan coba-coba pokoknya,"..."

lonceng kematian fpi kah?
Anjay Drama Baliho..
Pada Pinter maen drama...
Cyduk bubarin gerak cepat tanpa drama...
jangan mau kalah sama onta kalau mereka sudah main kasar ladeni aja. emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di