CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gadis Korban Tumbal Sang Ibu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb5f96065b24d074f41d030/gadis-korban-tumbal-sang-ibu

Gadis Korban Tumbal Sang Ibu


Thread ini ditulis oleh @tazqi12

 

Cerita ini berdasarkan kisah nyata aku. Percaya atau tidak adalah hak para pendengar. Di sini aku hanya ingin berbagi cerita pengalaman aku dengan  mahkluk dari alam lain.

 

Belum lama ini aku mejumpai sosok mhakluk halus menyerupai perempuan, yang bisa dibilang masih muda. Pertama kali melihatnya saat pergi bersama keluarga ke sebuah villa yang berada di daerah pegunungan, yang letak vila tersebut dikelilingi oleh hutan.

 

Begitu tiba dan masuk ke dalam villa, aku udah disambut dengan makhluk-makhluk gaib penunggu hutan. Karena aku yang lihat, hutan yang berada di sekelilling villa ini, bukan hutan. Tapi seperti perkampungan tempat tinggal "mereka".

 

Kenapa Villa ini harus dibangun di deket hutan? Yang ada aku malah nggak bisa bersenang-senang bareng keluarga. Karena dari awal kedatangan, makhluk-makhluk itu sudah berusaha untuk berkomunikasi kepada aku. Mulai dari anak kecil yang berlari-larian di sekeliling, sampai sosok pocong dengan muka penuh luka bakar mulai mencoba menarik perhatianku.

Senapsaran sama kelanjutan cerita vila berhantu ini? Kenapa TS seolah-olah terbiasa dengan mereka? Langsung aja dengerin Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast! 

 

Gadis Korban Tumbal Sang Ibu

 

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
Bener2 mengerikan...
emoticon-Wow
Gadis Korban Tumbal Sang Ibu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
swordfish07 dan 2 lainnya memberi reputasi
TERIMAKASIH BANYAK KASKUS...
Terimakasih udah menceritakan kisahku di podcast...

emoticon-Peluk emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
gundam.dynames dan andrerain5 memberi reputasi
Quote:


Typo yaemoticon-Big Grin
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Diubah oleh MAQ375
emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Wadu horror ya? Ngeri betul emoticon-Takut
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Diubah oleh tmgila
Ihhhj seremmmm ihhhjh
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
bet ngeri banget ini min emoticon-Takut
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Seru nih kayanya
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Wiiihhh ngeri
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Mo lanjut dengerin takut,
Gak lanjut dengerin senapsaran..
Ngalamat gak bisa tidur nih
emoticon-Takut
profile-picture
richardus96 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sereeeemmm
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
wahhhh serem ini mah, fix gsk boleh dengerin nih kalau malem, siang aja yak 😬
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Kok tega yah gan ibunya 🤧
profile-picture
profile-picture
tazqi12 dan mhdskr memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hiii.... Seram...
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Ada ada aja
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Jadi penasaran, ternyata emang ada beneran ya tumbal-tumbal begitu tuh, serem abis
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Waaaah intronya aja udah serem banget gitu yaa, ngeri euy emoticon-Wow
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
lagi nyari "cerita horor tumbal proyek" nemunya ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akenochuan dan 2 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di