CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pangdam Jaya Sindir Rizieq: Terima Kasih Hujatannya, Itu Bukan Habib
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb7761388b3cb71d531430a/pangdam-jaya-sindir-rizieq-terima-kasih-hujatannya-itu-bukan-habib

Pangdam Jaya Sindir Rizieq: Terima Kasih Hujatannya, Itu Bukan Habib

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
peranakan onta ngaku habib
RS itu mungkin ikut kebiasaan Kaskuser yg suka ngomong sarkasm
kan beliau pulang mau bawa misi revolusi akhlak
nah dengan sarkasm beliau akhirnya berhasil dengan tempo singkat revolusi akhlak dari rakyat sampai jajaran TNI

halu dikit ... teoriiiiiiii emoticon-Hammer (S) emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
madjezzt dan nowbitool memberi reputasi
Quote:


doa baik.. amal baik..
emoticon-Shakehand2
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Mana ini curuk curuk penghuni gurun ? pada di telan badai kasir kah? ato takut di pentungin aparat?....

memang sesuai pakaian dengan mental nya.....rame rame garang, pas di datangi ciut nyali langsung.

emoticon-Cape d...

Heran aja, saat rezim cebong org2 macam rijik cs kok bisa bebas semaunya bertingkah. Klo jaman Soeharto, ngga bisa diperingatkan bisa diciduk aparat dan pulang nama aja, badan tanpa nyawa dalam karung goni tuh org.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
BANTING tuh parah cecunguk biadab!
Apapun yang berlebihan itu memang gak baik gan, percaya lah
Jadi kadrun berpihak pada siapa nih? Rijik apa TNI?

haaaa bingung yaahhh emoticon-Leh Uga
sekalian mampusin si mesum
sekarang doi masih bisa iyeee kagak ya? emoticon-Shutup emoticon-Shutup
Sepertinya masa bibib rizik akan cepat selesai.

Bahkan umat islam pun mayoritas juga akan gerah melihat gayanya yg berlagak imam besar.

gw juga Muslim.
seumur umur gw gak pernah denger khutbah jumat sampe keluar ucapan kek si hrs lonta lon*e gitu.

udah bener ni hrs kudu dikasi pelajaran.
malu maluin Islam aja.
ngakunya ulama tapi lisannya gak dijaga..trus apa bedanya lu dengan umat biasa kek gw.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah mulai to the points pandam jelas gak mau kaya temen coklatnya yang langsung masuk kotak..jadi bijieq shihab jangan berani² jabatan dan karir taruhannya ini
Kadrun itu lulus SDnya nyogok. Jadi calistung kaga lancar. Kalo baca disleksia, kalo nulis suka typo.

Yg bener itu Tabib Rizieq Shihab. Bukan Habib Rizieq Shihab.
emoticon-Maaf Agan
Waduh sakitnya bisa menahun nih si pisang tegang keras betul
kira kira habib berani ngerespon statemennya pangdam jaya kaga tuh.. hehe
Mantap pak Dudung, semoga istiqomah menjaga NKRI emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
sejantanya. tar kalo di angkut. mewekkk. teriak2 menjolimi habib. ehhh.. di ganti ulama... tapi pengikutnya. bagai kerbau dicocok hidungnya. tak berpikiran. ini org ngemeng putar-putar. mungkin memang pengikutnya sudah pusink keblengger. karena putar=putarnya sehingga. iyaaa aja dahhhh....emoticon-Ngacir
mantaaf
wan gabut+rijik vs TNI-Polri
onta arab vs pribumi

emoticon-I Love Indonesia
Langsung kicep.. kmrn sombong banget....
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di