CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Konvoi TNI di Depan Markas FPI Petamburan, PA 212: Haram Memberontak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb7784b349d0f21977859e1/soal-konvoi-tni-di-depan-markas-fpi-petamburan-pa-212-haram-memberontak

Soal Konvoi TNI di Depan Markas FPI Petamburan, PA 212: Haram Memberontak

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Yailah giliran begini ngomong nya gitu wkwkw ketauan bgt jiper nya mas brow emoticon-Ngakak (S)
Lho? Kok berubah narasinya? Karena udah terdesak? emoticon-Sorry
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Penjilat. emoticon-Ngakak

Begitu didatangi aparat, yang tadinya congornya segede badak langsung ciut jadi hello kitty, dan langsung mengangguk-angguk setuju sama apapun yang dibilang aparat. Haram memberontak. Siap bela nkri. Siap bela Pancasila.

Waktu blom didatangi : tegakkan kilafah. Pancasila harus diganti. Siap melawan aparat dan negara sampe titik darah penghabisan. Siap jihaaaaadd. Oloh akbar olih akbar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
yanchespenda dan Razhad memberi reputasi
udah kek kecoak pas lampu dinyalainemoticon-Ngakak
langsung kebelet pipis kalo yang ngomong tni
Halah lagak lo

Gue siap perang melawan babi rijik dkk

Buddha huakbar
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan Razhad memberi reputasi
Kenapa gigi lu ompong didepan itu udah peringatan bahwasanya gausah banyak cincong Pel.
Genosida ... Asiiikemoticon-Ngakak
profile-picture
starbox.design memberi reputasi
Ulama ngomong lonte ada akhlak gak??emoticon-Betty
""Apa yang disampaikan IB HRS (Rizieq Shihab) itu realita sebagai kritik membangun untuk TNI lebih kuat bersama rakyat bukan bersama konglomerat dan jelas apa yg disampaikan IB HRS adalah nilai-nilai pancasila yang benar sesuai amanat pendiri bangsa," kata Novel melalui pesan singkatnya, Jumat, 20 November 2020."

nilai-nilai pendiri bangsa ini adalah penghormatan atas keberagaman dan tegaknya NKRI.

sedangkan narasi yang selama ini dibangun adalah menghina dan menghilangkan Pancasila serta menghilangkan Indonesia melalui gerakan khilafah...dalam konteks ini, tuh kata sama kelakuan jauh berbeda...


profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh Mosta2011
"Beliau justru jelas merah putihnya. Sangat keras terhadap PKI dan para penghianat bangsa jauh terhadap penghianatan apalagi makar karena sampai saat ini kami masih taat terhadap paham dalam ahlus sunah wal jamaah," ujarnya. "Haram memberontak terhadap pemerintahan yang sah."

juas mueraaah mpel. dulu ada DI/TII emoticon-Wkwkwk
saiki ngomong halom belontak, tapi jejak dijital belkata laen emoticon-Ngakak
PKI maneh sing digowo2
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
halah ngeles aja luh
Soal Konvoi TNI di Depan Markas FPI Petamburan, PA 212: Haram Memberontak
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan scorpiolama memberi reputasi
Baru TNI, Belon Brimob......kalo brimob jangan2 pura jadi orang gilak kali.....atau ngumpet di rumah nye masing2....emoticon-Ngakak
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Quote:


benci komunis tapi berperilaku seperti komunis yang suka menutup dan menyegel rumah ibadahemoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greengeckoijo1 dan 2 lainnya memberi reputasi
mampus mampus mampus loe!!!!
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Sebenarnya pingin lihat laskar bawa fentungan sambil teriak bakar, penggal, hancurkan

Eh ternyata jiper duluan apalagi si Gigi hiu ngomongnya kalem sopan lagi 😀😀😀
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kek anak sd nantangin anak stm, anak stm lg dikelas ditantangin keluar sm anak sd.Begitu anak stm keluar nyamperin,katanya ga adil tawuran ama anak kecil..
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Haram berontak, tapi kalo doain umaro loe cepet mati gapapa gitu??



ni nopel udah disambangin sama orang koramil belon y? emoticon-Ngakak
Quote:


Dalam sejarah, musuh Pancasila itu banyak,
Ada paham Komunisme, kebetulan diwakili PKI
Ada paham Agama, di wakili oleh DI/TII
Ada separatisme kedaerahan, di wakili PRRI, GAM dan kekinian OPM
Pokoknya semua yang mau memisahkan diri dari NKRI, apapun motifnya, adalah lawan dari Pancasila

Nah kenapa selalu Komisme dan PKI yang selalu di gaungkan oleh kelampok mu mas Fitsa Hut???

Dimasa sekarang, yang kelihatan jelas ada OPM, rombongan tukang Bom Bunuh diri berkedok jihad Agama. Komunisme nya gak pernah kelihatan batang hidungnya...

Eh tapi, kenapa yang kalian kelompok mas Fitsa Hut teriak teriakkan selalu Komunis dengan PKI nya????

Kok gak pernah juga OPM, Tukang Bom, atau gerakan -ane sebut- "Neo DI/TII" diajak ajak dalam pembahasan???

Kan ketiganya sama sama membahayakan Pancasila, ataukah khusus gerakan DI/TII sejenis dengan perjuangan kelompokmu mas Fitsa Hit, jadi harom hukumnya untuk di colek colek???
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan scorpiolama memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di