CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Melihat sampel asli parasit di museum parasit Jepang | Meguro Parasitological Museum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fafb65dc0cad735c5117395/melihat-sampel-asli-parasit-di-museum-parasit-jepang--meguro-parasitological-museum

Melihat spesimen asli di museum parasit Jepang | Meguro Parasitological Museum

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Ngeliat bentuknya jadi ngeri kalau ada kayak gitu di dalam tubuh wjwjkwk
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


aamiin semoga habis pandemi selesai bisa jalan kemari gan

Quote:


benar gan, tapi bahkan parasit dianime itu kan jg niatnya mau ambil alih manusia, cuma yg nempel ditangan itu apes

Quote:


iya gan, mungkin bisa dimulai dari program2 kampanye kunjungan museum. gak kalah keren kok misal museum geografi dibandung tuh keren lho
menarik ni
astaga menarik sih cuma kalo ane kesono kayaknya bakal merinding sepanjang tour emoticon-Takut
Diubah oleh dhinyzfrn
Yg dalem toples itu parasit asli gan?
ngerih gan emoticon-Takut
Bagus sih kalau Jepang bikin museum seperti ini, dapat mengenalkan jenis-jenis parasit, menambahkan wawasan dan orang-orang menjadi waspada.
Main kesini ya
Ngeri banget gan, cacing pita sampe 8 meter
Si budi temen ane cocok masuk nih disini
Mau-mau aja sih bisa kesana.. wisata edukasi disana ya gan tapi budget buat kesananya itu emoticon-Big Grin
Tapi kayanya geli juga ya kalau liat penampakan cacing-cacing yang ada dalam tubuh kita ini emoticon-Takut (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
untung baca tritnya pas gak sambil makan, bisa gak ketelen Makanannya 😂
suka bgttt smaa museum2 yg ngulik beginiannn nambah wawasan baruuu
geli banget gan, mudorot itu parasit gak guna. numpang idup ajah.
Hiii... ngeri liatnya, cacing pitanya panjang bgt, makan apaan ntuh cacing.
Wowww.. ada museum parasittt wew...
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
penasaran banget sama isi museumnya
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di