CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Ancam Bubarkan Tablig Akbar Habib Rizieq di Cianjur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb68e61365c4f602827649e/polisi-ancam-bubarkan-tablig-akbar-habib-rizieq-di-cianjur

Polisi Ancam Bubarkan Tablig Akbar Habib Rizieq di Cianjur

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Dilihat pelaksanaan nya nanti apa bener bisa tegas....

emoticon-Ngakak
profile-picture
ushirota memberi reputasi
kalo emang ngga sesuai sama protokol kesehatan yang udah berlaku sih emang baiknya ini nggak usah diadain dulu
biar kondisi kondusif dulu deh
Tegas sih, yang penting pelaksanaannya
tunggu beneran nanya,,khabib sama habib sama ga si?
cuma ancam? payah nih polisi ompong, punya senjata ga dipake

turunkan seorang saja, tembakin, bubar dah
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
ngebet setelah 3 tahun nggak ketemu ya.

sebaiknya ditunda dulu sampai tahun 2022/2023
masih ragu² apakah berani ?
Niat bener provokasi pemerintah utk bertindak tegas...
ayang bibib pulang nyusahin negara aja, emang ga tau malu, jadi benalu terus..wkwk
baguslah, daripada polres cianjur dicopot, smart polkisnya, soalnya sudah 2 kapolda dicopot terkait hajatannya si bijiek, bagusnya memang dibubarkan polkis aja
Langsung gercep....karir & jabatan taruhannya emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Seharusnya pemerintah berfikir jernih. Bukan dengan tidak mengeluarkan izin tapi dengan memfasilitasi tempat, supaya tempatnya luas dan bisa jaga jarak," kata dia
Lha yg ga bisa berpikir jernih ya gerombolan ente coy. Maksa banget kegiatan kaya gini di saat pandemi, buat apa sih. Emang udh mau kiamat? Gebleg
profile-picture
jims.bon007 memberi reputasi
"Ngancem" doank kah??? emoticon-Bingung
ada kepercayaan dikampung ane......kl ada org gak sadarkan diri,atau kerasukan setan,cukup diberi sop daging anjing,pasti sembuh.coba kasih ke tukang obat
Jangan cuma ancam tegas pak!
Mumpung rijik lagi tiarap, saatnya serang balik emoticon-Ngakak
Ciri khas arab spring. Merusak tatanan negara dan hukum negara dgn kedok agama dan hasutan lwt agama. Itu.....
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di