CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb626d0eaab25536a74753b/dibantah-slamet-maarif-najwa-shihab-putarkan-video-pidato-habib-rizieq

Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Slamet Maarif itu Pendusta
profile-picture
bewox19 memberi reputasi
Komplotan pembohong, pembual... Tukang ngerusak agama
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kocak emoticon-Wkwkwk
profile-picture
snoopze memberi reputasi
aman kalo najwa yang ngomong
Ilmu Ngelesnojutsu Slamet gak mempan ama Najwa karena Najwa menggunakan Kuchiyose berupa rekaman si porn fugitive ajak ngumpul2

Dibantah Slamet Maarif, Najwa Shihab Putarkan Video Pidato Habib Rizieq
profile-picture
cellato memberi reputasi
Diubah oleh blowjobsky
Bakalan kabur jilid 2 ga yah
Eh umroh 3 tahun jilid 2
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hrsnya jika memang salah ngaku aja salah dan minta maaf toh minta maaf itu gak hina.

Walau HRS adalah seorang habib tetap aja manusia yg gak lepas dari saah.

Hidup jd ruwet krn gak mau ngaku salah.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
orang sok pinter ngeles

diinterogasi nana jadi dongok

emoticon-Imlek
profile-picture
bewox19 memberi reputasi
cuma sekumpulan orang tolol yg mengikuti para pembohong dan tukang obat
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
SUDAH ADA BUKTI !!! JANGAN DILEPASKAN !!!
Tanda2 orang munafik menurut Rasulullah ada 3, yg muslim pasti tau...
balik ke indo bukan nya khilaf, malah bikin rusuh. emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hoax dan fitnah itu ibadah bagi mereka....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
shihab vs shihab
baru dateng langsung buat gaduh. emoticon-Big Grin
Pengen tau gimana orang munafik itu ada? Liat pak slamet ini aja contohnya
Ada juga pelajaran yg bisa diambil, naudzubillah emoticon-Bingung
Bahahaha mantap mb najwa! Padahal mereka sesama shibab ya
sama2 shihab tapi 2 karakter yg berbeda.
mbak nana dapat didikan dari bapaknya yg seorang lulusan ilmu tafsir dari mesir.
bisa dibilang paham arti dari setiap ayat serta asal-usul ayat itu turun.
makanya kalo ngasih ceramah rasanya adem & gak provokatif, karena beliau tau bagaimana situasi ayat itu diturunkan. (beda dengan : ada beberapa ustad/ *yang mengaku ustad a.k.a ustad kaleng2, terutama diyoutube & medsos lainnya menyimpulkan sebuah ayat seenak jidatnya sendiri, hanya untuk kepentingan pribadi/golongannya, bukan untuk islam )
gitu aja beliau gak mau disebut ustad,apalagi ulama.
terus hebatnya lagi beliau tau bahwa agama adalah urusan pribadi masing2 dengan tuhannya, ini dibuktikan dengan mbak nana yg gak berhijab aja beliau selow2 aja, karena itu tadi, tugas orangtua hanya mengingatkan, tapi urusan ibadah / beragama adalah hak masing2 individu.

beda sama shihab 1 nya,,,,ngaku2 turunan nabi, mengakui diri sendiri sebagai imam besar,,,tapi,,,sudahlah,

yang tau kebaikan & keburukan imam besar 1 ini tolong donk di list apa !
biar ane tau dan gak menimbulkan buruk sangka.
profile-picture
blowjobsky memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngeles aj kang bajai emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yang salah habib hamid rijik hanya menyampaikan pesan habih hamid, intinya itu yg gw tangkep emoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di