CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gus Sahal: Pemerintah Terlalu Letoy saat Hadapi Habib Rizieq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb6a5f08d9b172f9062c351/gus-sahal-pemerintah-terlalu-letoy-saat-hadapi-habib-rizieq

Gus Sahal: Pemerintah Terlalu Letoy saat Hadapi Habib Rizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Keluarga cemara pengen skenario Tanjung Priok emoticon-Leh Uga
profile-picture
mynamekokoroko memberi reputasi
Bener setuju ane sih , kenapa harus dibiarin dulu gitu mereka seenak nya deh kan punya intel ga sih negara
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Kejet-kejet.
pemerintah dibilangnya letoy emoticon-Leh Uga
Kata si jae ga ada beban?
Tapi keliatannya semua jadi beban?
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Rijik itu dukungan politiknya kuat karena punya basis massa yg kuat, dan massanya rijik baik FPI atau 212 orang2 yg mudah di bodohi emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw rasa begitu
Sangat sangat lunak
Si kodok terlalu penakut sama gerombolan ginian. Mungkin dipikirnya kalo nindak tegas bakal dicounter play victim pake isu kriminalisasi ulama
wkwkwkwkwk kyk presiden nya jg letoyyyyyy

omdo aja
Jangan kasih kendor
pak presiden ma tunggu perintah, kl ga ada perintah mana mau karena dia masi jadi bonekanya Megawati. ,😲
hmmm, pengamatan yang cerdas
bagi pemerintah mah serba salah.. mau tegas salah, kalo gak tegas jg makin salah.. ane pikir sih pemerintah lagi nunggu tanggal mainnya.. alias mencoba bertahan dulu sambil menunggu pihak lawan terus melancarkan provokasinya.. hingga nanti tiba waktunya dimana masyarakat yg resah mulai menggantungkan semua pada pemerintah.. baru lah pemerintah mulai gerak, dengan ini pemerintah gk akan khawatir terhadap pertentangan dari rakyat kecuali dari kubu lawan aja..
profile-picture
antikhilafah memberi reputasi
😅buat TS: Presiden sebenarnya adalah Megawati. Segala urusan lewat dia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bilang² jangan salahkan klaau kepalanya ketemu di jalan, sadis tuh orang, macam nyuruh pengukut dia penggal² orang aja. Barbar emang
Harus dari awal ditindak, mungkin qda pertimbangan yg lain🤔
Post ini telah dihapus oleh KS06
https://parpining.blogspot.com/2020/11/cara-hidup-orang-barat-yang-cinta-dunia.html?m=1
Bener opini om ts,akan banyak rakyat yg melakukan perlawanan sporadis,bila negara tidak tegas bertindak melawan gerombolan ormas..
Gus Sahal: Pemerintah Terlalu Letoy saat Hadapi Habib Rizieq Akur dah sama wan jembud
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di