CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb63c68c820843a3c2d7fb4/penampakan-pasukan-khusus-tni-unjuk-kekuatan-di-petamburan

Penampakan Pasukan Khusus TNI 'Unjuk Kekuatan' di Petamburan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
seru nich, gelar tiker dulu
mau show mau lewat aja

yg penting pesan sudah tersampaikan

selanjutnya monggo dilanggar

emoticon-2 Jempol
https://www.cnnindonesia.com/nasional/20201120091931-20-572209/pangdam-jaya-kalau-perlu-fpi-bubarkan-saja

mulai keraaaasssss
Lagi gladi resik emoticon-Takut
Pemuja dajjal pada ngumpet ga tuh??
Jangan seneng dulu
Gataunya itu tni yg lewat, tni penyembah bibib cucuk nabik jugak
Wkwkwk
Post ini telah dihapus oleh KS06
Awas ntar kya tragedi tanjung priok
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Masih mending jaman pak harto juga yah ... gak ada efpeii .. yg nakal2 langsung di comot ilang ... preman2 ilang waktu ada mayat dalam karung ...preman2 yang bertato pada ngumpet ...tindak kriminal kejahatan langsung turun... korupsi lebih terkontrol.... gak ada demo2 anarkis yg merusak dan meresahkan warga masyarakat
..
Diubah oleh brondongpala4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TNI adalah alat pemukul musuh yg datang dari luar mgkn cuma silaturahmi gk mgkn TNI memukul rakyat sendiri
Kirain cuma lewat doang, TS tau banyak ya soal unjuk kekuatan
emoticon-Bingung
Ketegasan sih yg diperlukan di masa2 kaya gini. Semoga TNI bisa diandalkan
Obrak abrik berani ga pak?
Nahloh kalo udh di patroli aja bubar kan emoticon-Ngakak (S)
Makin panas aja ni 🥴
Cuma lewat doang. 🤔
Tembak aja pak semuanya, anda punya segalanya untuk bertindak apapun, hancurkan bangunan dan bunuh manusianya, kalian terlatih untuk itu, negara membayar kebutuhan anda agar bisa menakuti, laksanakan tugasnu
Menunggu gerakan bela ulama jilid skripsi...
emoticon-Ngakak
mungkin upaya pencegahan kerumunan emoticon-Hansip
mungkin TNI ngasih isyarat, "lu mau macem macem lagi gua dorr dari sini.." wkwkwk
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di